Langsung ke konten utama

APRIL FOOL'S!

Adios Amigos! itu bahasa Indianya "halo para pembaca" (dalam kamusku) salam sejahtera bagi yang membaca. Kemaren tanggal 1 April 2011, known as APRIL MOP or APRIL FOOL'S, hari dimana masyarakat sedunia boleh menipu / menjaili siapa saja, mungkin banyak yang bilang kalo April Mop gak boleh buat muslim, but im muslim and i still do that, who cares? it just for fun, and at least i still pray 5 time a day.

Jadi,pagi itu gue udah nyiapin rencana buat menipu Aulia, orang terblo'on yang gue kenal (but she's waaaaaaaaay smarter than me T_T) Dalam benak gue aulia itu ceroboh+teledor, terus dia ku liat gak online twitter pagi itu dan gak mungkin dia cek kalender. Jadi bahannya itu seperti Andika sms gue terus ceritanya nembak (sorry, dik jadi korban) gue minjem hape mbak gue buat sms gitu ke hape gue biar bisa namanya di edit jadi Andika, 30 menit ada tuh gue ngetik, hapenya BB sih tapi BlueBerry, tapi keren ada trakpadnya. Abis selesai gue langsung otw rumah dia. LANGSUNG SAJA KE TKP! (i:ica, a:aulia)

i: "aulia.... liat ini!!"

a:*liat* "WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK"*ngakak*gulinggulingkayakbabiguling*

i:"APANYA YANG LUCU?!?!?"

a:"mana mungkin Andika nembak kamu..."
i:"YA ITU YANG NAMANYA APRILMOP!!"

a:"wakakakak, nice try, ca. nice try....."

seperti yang anda baca, gue gagal men, GAGAL TOTAL NGEBOONGIN ANAK SEBLO'ON AULIA, REPUTASI GUE (MAKINMAKINMAKINMAKIN) MNURUN!!!

Abis itu gue shock, kapok, gamau inget-inget april mop tahun ini lagi.

Di rumah aulia kita main, ke salon, terus nemenin aulia ke tht, abis itu pulang, nyampe jam 10an.

Malemnya gue gara-gara masih april mop jadi nge-tweet "Andika nembak aku!" (masih pake cara yang sama) terus Odry sama Salsa langsung bilang "April Mop pasti..." kenapa kagak ada yang ktipu?!

Terus gue liat vian online ym, abis ngajakin begadang gue bilang "VIAN VIAN AKU DI TEMBAK ANDIKA" terus dia bilang "boong banget" "SIAL GA KETIPU" April Mop ku....... T_T

Aku juga sempet nge-april mopin Nisa, kayak marah-marahin nisa gara-gara pacaran, yang itu bisa di bilang gue berhasil... (y)

That's my APRIL FOOL'S DAY!! thanks for reading................


-ARISSA PURILAWANTI-

Komentar