Langsung ke konten utama

Glori for LOVE

 Iseng bikin poster di paint *penting*


Okeeey.... di Sekolah Global Mandiri ngadain event nih dari tanggal 16, 18-20 Mei 2011, ada banyak lomba loh, ada face painting, futsal, basket, choir competition, terus juga ada performance dari "The Adyls" gue juga gatau itu band beneran ada apa enggak tapi yang penting seru deh, kamu-kamu dari sekolah lain juga boleh ikutan, ayo ayooooo!! :-D


*Now you are about to entering the Diary Session*

Nah, gue agak bangga nih, gue dipilih jadi panitia di event ini, lebih tepatnya gue jadi score sheet basket lapangan2, dan jadi medichal futsal lapangan... 2 juga kayaknya.
Kemaren, Jumat, 13 Mei 2011 ada simulasi buat seluruh panitia, gue sama Boy (timer) & Ridhwan (Score) di group 2 basket lapangan 2 ngumpul, harusnya di situ juga ada Mudi tapi ternyata dia juga ada di kelompok lain jadi kita belum punya medichal. Waktu di jelasin cara make score sheetnya susah-susah gampang, tapi alhamdulillah udah bisa *tumbenalim* terus waktu di praktekinnya itu semua petugas score sheet di JEMUR! Panas banget bangetan hampir kayak keringet Bryan (#:-s) Mana silau lagi, jadi susah meratiin pertandingannya, dan kita harus konsestrasi banget, score sheet jadi tugas paling susah, tapi gue bangga (y)

Untungnya jadi medichal futsal gak ada simulasinya jadi bisa istirahat, mana bisa ngobatin tu anak-anak futsal sekolah luar yang ganteng (Y) Tapi semoga aja waktu gue obatin itu gak pada tambah sakit (-_-)

Thats it! I hope you'll come to my school, it'll be FUN! I bet you wont regret it ;-3 


-ARISSA PURILAWANTI-
16/05/2011

Komentar