Langsung ke konten utama

stuffs that I'll never forget from past 1 year...

-term 3 (sehari sebelum business day) Jacky kepeleset minyak & mencoba berdiri selama 5 menit (sayangnya cuma gue yang liat)

-term 2, kena marah ms eli & pas ms elinya keluar kelas kiara pengen pidato tapi tiba-tiba ngences & karina teriak "IH NGENCES!!!" (ini juga cuma gue sama dia yg liat)

-Fieldtrip 2, makan keripik pedes bareng Kiara terus pas lagi kepedesan Hilmi tiba-tiba nengok & buat kita gabisa berenti ketawa & pedesnya tambah parah (dan kita salahin Hilmi)

-Picior ke plaza cibubur, photobooth & nontonin cowok2 futsal

-term 3, belanja buat business day di giant sama kiara, marla, sharon, fathia, dika

-term 2, belanja buat socgeo fair sama odry, marla, sharon, fathia

-bukber di kfc & domino piza & nonton kungfu panda 2 sama edison & farah

-kerjain tugas komputer term 3 di term 4 di rumah Hilmi, ditrakti banyak dominos, dan seru parah sama picior, boy, vieggy, ghiva, afif, ferdi (semuanya juga berpendapat kalo rumah himli bahagia kelewat)

-10 October, Picior yg belom jadi 'Picior' makan bareng dan disaat itu karkar bilang "kita kalo bikin grup gitu juga bisa tapi namanya maksa" & audry langsung nyaut "KAKI!" dan beberapa hari setelahnya kiara translate kaki ke bahasa prancis (dan ternyata romania) jadi Picior (pronouncenya "Picor" sebenernenya...)

-gue dapet nilai physics midtest paling tinggi di kelas (masih bangga)

-gue jadi ketua kelas term 1 & a half term 2 (karena gue bandelnya setengah mati..) dan walikelasnya dika :D

ya mungkin cuma itu yg gue inget, tp yg lainnya bakal stays in memoriam kok :)

Komentar