Langsung ke konten utama

*melepas arwah arwah gelap*

huaaaah rasanya tuh badan kyk ditimpa setan banyak, mau belajar rasanya susah, otak gabisa fokus, bingung, gak ada arah, suram :| jadi gue akan merelax kan otak sebentar dengan menceritakan dibalik username twitter baru gue; @lunatica14_.

kenapa lunatica? kenapa 14? kenapa ada underscore di akhirnya? kenapa ganti dari @icilcandy?
gue akan menjelaskan satu-satu.

kenapa lunatica, kenapa? karena suatu hari gue sedang nonton video, dan tbtb ada kata-kata "lunatic", gila. tp setelah gue pikir2, kalo gue nambahin 'a' jadi 'lunatica' jadi ada nama guenya, lunat-ica, dan grgr menurut gue ini beda, dan gue lagi mau melakukan perubahan :) oya, dan namanya ryhme sama karakter di Hunter x Hunter, Kurapica :D

14? karena lunatica 1-13 udah taken-_-

apa maksud _ dibelakang? karena @lunatica14 udah taken-_-

dan ada apa dengan @icilcandy? emg dari dulu gue mau ganti sih tapi gatau apaan, jadi ya mumpung ada ide langsung ganti, hehehe.

jadi, arissa purilawanti no longer di kenal dengan @icilcandy, tapi @lunatica14_!

arissa 'depressed'  purilawanti
14/10/12

Komentar