Langsung ke konten utama

Tuli Sehari.

Seminggu gue radang tenggorokan dan flu,
kombinasi yang sangat mengganggu liburan gue tercinta. Sampe akhirnya mereka buat telinga kiri gue susah denger, susah banget, bangetnya susah, parah, oke cukup. Yg otomatis gue ngomongnya juga jadi pelan, gue marah-marah ke orang garagara gadenger omongan gue, dan mereka juga marah ke gue, gue marah, dia marah, jadinya kita gangomong.

Sampai suatu saat gue ke suatu mall di jakarta, disaat gue mau membeli minuman milktea berbuble2 apa gitu lupa gue namanya, gue merasa terabaikan oleh mas2nya, jadi gue mencoba untuk ngomong, seperti ini kira2 skenarionya:

Gue : "Mas"
Mas : *sibuk bikin minuman*
Gue : "Mas"
Mas : *masih sibuk bikin minuman*
Gue : "Mas"
Mas : *masih sibuk bikin minuman sambil jungkir balik ke sana kemari*
Gue : "WOY MAS!!!!!!!"

Besoknya gue bisu.

Komentar