Langsung ke konten utama

Lika-Liku kehidupan baru di SMA

Agak aneh rasanya tiba-tiba udah nulis lagi tentang betapa cepatnya berlalu dan udah mid test aja, seperi biasa global pasti tesnya dimajuin jadi disaat gue udah selesai teman-teman gue belom, dan yah menyambut bulan Oktober juga (karena bulan September udah jadi bulan terkutuk 2013 (karena kaki kepelitek, kelempar sm cowok pas lagi main bola, kejatohan digot yg bolong))

tapi september gaboong seru bgt, ada pas buckhtorn makan2 ultah hisyam, AFAID13, nonton Insidious, danlain-lain, pengen bisa nyeritain semuanya deh tapi malu ehehehe

Gue ceritain aja dengan apa yang terjadi kemarin dan hari ini, kemarin adalah waktunya untuk Brain Battle atau Cerdas Cermat, gue, yang mungkin temen2 SMP gue gabakal milih gue sebagai perwakilan, terpilih untuk mewakilkan kelas gue (HA WHO'S LAUGHING NOW BTCH?!) walaupun kita dieliminasi dibabak pertama bcs gue cuma bisa jawab siapa temen Spongebob yg berkaki 6... tapi gue agak bangga kayaknya kalo gue waktu itu galangsung jawab "SQUIDWARD!!" tim gue udah kalah duluan, padahal team mate gue itu 2 anak IPA, dan 1 anak IPS yang mantan IPA, jadi yg pure IPS cuma gue dan gue nyelametin hidup tim gue selama 5 menit. Horay!!

Trs hari ini ada lomba debate, gue, yang pernah ikut latihan debate untuk lomba yang ternyata dibatalin, jadi terpilih (awalnya gue sempet geer langsung diajuin sm temen sekelas, tapi gue inget mereka cuma gamau maju dan menaruh tanggungjawabnya ke gue) jadi gue maju, dan Nadira dan Lanang. Lucunya lagi, setiap kelas yang maju itu kemarennya ikut cerdas cermat bareng gue, dan jadi Firts Speaker, dan jadi temen gue pas latihan debate, yaitu Vidya (Birch), Ilham (Alder), Glen (Aspen)

Babak pertama Alder vs Birch, Birch lebih tegas dan Alder agak kalem, yang membuat gue berpikir pasti kalo debat mau ngomongin apa juga yang penting tegas pasti lawannya tertekan trs kita menang! Jadi disaat Buck vs Aspen, gue sebagai First Speaker bilang sebagai berikut:

(dengan bahasa inggris)
topik: National Exam

Gue "UN itu menyusahkan! UN membuat kita hanya belajar tentang 4 subject bukannya mengejar mimpi kita! masa depan cerah ada ditangan generasi muda! HIDUP GENERASI MUDA!!!"

Dan penontonpun berteriak. Gue saat itu udah pede bgt kita bakal menang. Karena lawan kita ngomongnya gategas. Dan ternyata pada akhirannya, ngomongan mereka lebih bermakna walaupun lenje, dan gue ternyata hanya membuat bindeng kuping sebagian orang. Gue sebagai debator, salah... tapi selama debat gue merasa bahagia soalnya lucu gue bisa mendominasikan manusia-manusia yg hanya kemakan teriakan gue...


Komentar