Langsung ke konten utama

HALO!!

Ya ampun, udah lama banget ga nulis disini, rasanya kangen banget kalo liat2 post dari tahun 2011, ternyata emang gue daridulu bawelnya dan hobi untuk memberitahu dunia tentang hari-hari gue yang sebenernya gapenting-penting amat. Sekarang tulisan gue udah lebih teratur dan lebih dewasa, gue sih berharap kalo gue masih bisa nulis kayak dulu lagi, tapi yaudah lah orang bisa berubah kan?

Dibandingin sama tahun 2011 sama sekarang... gue itu... apa ya? rasanya sih biasa-biasa aja, gaterlalu banyak berubah kalo menurut gue sendiri, tampang sama sikap juga sama aja. Tapi ya makin bertambahnya umur pasti makin banyak cerita yang gue rasakan. Gue yang dulu nggak pernah nyangka kalo hidup gue bakal jadi kayak sekarang ini, asli, ternyata emang bener lo harus siap expect the unexpected, walaupun kata temen gue, salsa, itu semacam paradoks, iyasih, gimana kita bisa expect something unexpected? berarti sebenernya yg unexpected udah di expect dong? duh pusiiing.

kalo gue bisa ceritain semuanya disini, bakal panjang banget, ya sebenernya gue berencana dari sekarang kalo gue bakal bikin novelnya sih, bahkan pengen gue film in. hahaha entahlah, rasanya cerita gue ini bener2 cerita yang sungguh dramatis dan seperti telenovela sajo. tapi gue tulis semuanya hari demi hari. bagaimana hidup gue bisa seperti sekarang. bukan buat dipublikasikan tentunya, karena buktinya walaupun gue tulis di draft blog, cuma untuk di save. tujuan gue tulis itu ya buat kenikmatan gue sendiri, untuk gue di masa depan buat baca dan ketawa akan semua hal yang terjadi di hidup gue di masa remaja, di masa sma. mungkin gue nanti udah lupa sama segala masalah dan kebahagiaan yang gue rasakan sekarang kan? gue pengen gue di masa depan untuk tau, kalo gue sekarang, Selasa, 6 Oktober 2015, sedang di kamar iyo karena iyo lagi pergi, abis latian nyanyi buat rekaman iseng di soundcloud, lagi dengerin lagu2 lama, dan tentunya, lagi mikirin dia. Gue di masa depan bakal inget gak ya siapa? gadikasih tau ah, biar inget sendiri haha. Gue penasaran sama apa yang akan gue lakukan pada 6 Oktober 2025, 10 tahun lagi, dimana gue nanti, udah nikah apa belum, mama masih ada apa nggak, keluarga apa kabar, kakak-kakak udah punya banyak bayi apa belum, kucing-kucing asuhan mama masih dipelihara apa udah disumbangin. ya sementara gue menunggu untuk pertanyaan-pertanyaan tersebut terjawab, gue akan sibuk disini memikirkan tujuan hidup gue, karena gue udah mau lulus coy omg ganyangka bentar lagi jadi anak kuliahaaan!!

ngomong-ngomong tentang tujuan hidup, gue bener-bener blank, yang penting satu yg gue tau, kalo gue pengen kuliah di jepang. tapi gue akan berserah diri kepada Tuhan, kemanapun masa depan gue membawa gue, pasti itu adalah keputusan yang benar. no regrets!

gue merasa mau gue setua apapun, gue membaca postingan blog paling pertama di blog ini juga gue bakal merasa kalo itu emang diri gue yang sebenarnya, gue yang bocah polos dan gak pernah malu buat nulis apapun. gue gak akan nyesel ataupun jijik pas baca. karena itu adalah gue.

terimakasih kalo ada yang baca ini. entah gimana caranya.
sampai ketemu lagi, kalau aku tidak lupa.
Arissa "I dont wanna grow up" Purilawanti

Komentar