Langsung ke konten utama

Surat untuk Pak Susilo

Selamat siang Pak Susilo, saat ini keberadaan saya sih malam ya, suka-suka saya dong. Ini Arissa purilawanti, ingin mengatakan bahwa PERBANYAK TAMAN BERMAIN, saya tuh CAPEK BELAJAR TERUS! CAPHEK!! Emangnya bapak kerjaannya makan sama nonton Putri yang tertukar?!! Padahal dari judulnya aja udah ketauan kalo Nikita Willy itu ketuker sama Sirene Sungkar!! Nonton tuh Kemilau Kamila, dong!! elah rese banget.

Oke, back to the topik, saya ingin taman bermain yang ada roller coaster setinggi 25 meter, abis itu jalannya macet-macet biar orang-orang takut, saya sih gamau main ya jadi gamasalah. 


Terus ada Istana Kue, kan enak tuh, Istana terbuat dari kue, jadi tuh isinya jembatan coklat, sungai susu strawberry, temboknya biskuit, tapi jangan lupa di campur pake karbol biar gak di kerubungin semut. 


Terus, ada rumah hantu nya serem gitu ada @poconggg sama @jenglottt sama @sadakooo @sinderbolonggg @juliaperezzz, pasti orang2 langsung ngibrit keluar, tapi jalanannya itu ada lubang gitu entar yang lari biar kesandung terus guling-guling gitu kan keren ya. 


ada  restoran juga dong, restorannya tuh kayak hanamasa, tapi jauh lebih keren lagi, kita tuh bisa milih makanan yang kita suka, tapi kita di kasihnya masih ayam gitu satu utuh terus di kulitin sendiri, di potong ndiri, di bumbuin ndiri, sekalian masak sono sendiri, jangan lupa bayar tapi. keren kan gak jauh beda ama Hanamasa, tapi logonya tuh ayam terus ada lubang idungnya gede.


Lupakan taman bermain deh, saya lagi khawatir dengan pememerintahan kita pak, banyak sekali pegawai DPR, MPR, MA, BPK, IBU, atau yang lainnya korupsi, bukannya mau ironi nih pak, tapi memang kenyataan, kalo saya adalah bapak dan bapak adalah tukang kebun di sana, saya akan melakukan banyak perubaah, ini adalah sesi tanya jawab dengan saya sendiri, silahkan di baca:


Q: Apa pendapat anda dengan lingkungan di Jakarta?


A: Menurut saya sih terlalu kotor, bukannya saya OCD atau apa (emang iya sih) tapi banyak banget polusi di jakarta, akibat terlalu banyak kendaraan lah, akibat wc mampet lah, akibat tu orang kagak sembuh-sembuh dari diare lah, atau semacamnya. Apa yang akan saya lakukan? Mana gue tau emang gue kantong ajaib.


Q: Apa pendapat anda tentang masalah di lingkungan sekolah?


A: Apakah yang anda maksud bullying? bahasa anda kurang gaul nih mana ane ngerti men


Q: Iya maksud saya bullying pak..


A: nah gitu dong \m/ masalah bullying sih saya udah tenang-tenang aja, soalnya saya sudah pernah merasakan menjadi korban bully dan menjadi bully jadi udah lumayan ngerti begituan (insyaAllah) tapi ya saya juga agak gak tega liat anak di bully, tapi akhir-akhirnya pun saya tetep ikut nge-bully, ehehehe....


Q: Kalau begitu terimakasih atas waktunya ya pak, semoga tuhan memberkati.


A: Iye masama, lu juga ya, dadah, muach, i'll miss you ;*


Itulah sesi tanya jawab saya dengan reporter masa depan (amin)
Jadi itu semua pendapat saya dengan Indonesia sekarang pak, semoga anda bisa baca dan mohon maaf kalau ada kata-kata yang anda tidak suka ya... :)




-ARISSA PURILAWANTI-
04/06/2011






Komentar