Langsung ke konten utama

picior

hari ini gue ngalamin hari yang berat bgt, awal-awalnya gue ketawa sampe siang, nothing to worries, then lunch came, and tragedy happens in Culture Studies. by the way, im in McD now.

gue, kiara, audry ke toilet, tapi gue emang bener mau ketoilet liat pada solat apa nggak, kalo iya gue ijin solat, terus gue liat kiara di belakang, audry di belakangnya lagi, gue kaget, gue ketawa.

terus kita ke toilet, terus main bentar di luar, pas mau balik ketawa di depan kelas bentar, pas mau masuk ms eli marah2, gue kiara audry di hukum, ngejar dia, memohon2 dimaafin, dan gak di tenggpin, gue takut, gue ketua kelas tapi kayak gini, behavior gue bakal C, gue bener2 takut saat itu, gue harap bisa lari kenyataan, lari jauh-jauh dari sekolah di detik itu, tapi gue gabisa, there's nothing i can do.

ms deo dateng tutup kelas, gue takut, keringet dingin kerasa. and ms deo said something yg gue udah ngira bakal dia bilang.

"sebelum kita pulang, kita nyalonin ketua kelas baru dulu."

dalam kata lain itu mengtakan:

"ica kelakuan kamu udah buruk banget, kamu ga pantes jadi ketua dari semua ini, kamu berhak di gantikan orang lain, kerja kamu udah selesai."

to be honest, di dalem hati gue, gue sedih, ya gue kenapa juga bisa kayak gini, gue berubah.

seperti biasa ge pura-pura itu cuma hal biasa, gue ga kenapa2 dengan itu, but deeply inside it's hurt, gue pura2 teriak "hilmi miss hilmi!" instead of "aku ga bisa lagi ya..."

dan jadinya hilmi jadi ketua kelas, dan gue juga ngeraa bersalah, gara2 gue andika kena getahnya, dia juga turun dari wakil ketua kelas. gue ngerasa bersalah.

terus semuanya protes2 mau pulang, jadinya di kelas tinggal gue, kiara, audry. gue di ceramahin, gue denger semuanya, gue nunduk renungin kesalahan gue.

pulangnya gue gapunya tujuan pulang, gue di sekolah cengok jalan-jalan sama kiara, mau pulang pun naik ojek, terus vieggy ke pc, gue sama kiara ikut, terus picior main ke amazo, we had much fun there, tapi gue masih ngersa bersalah.

tapi, gue gabakal nyalahin ini semua ke picior, gue sayang mereka, gue butuh mereka di sekitar gue. audrykiarakarina

sekarang gue nunggu di jemput nyokap, itupun kalo nyokap jemput, gue manfaatin wi-fi gue ngeblogging, gue 9gagging, masih nahan nangis, ngerasa ngerepotin semua orang, mungkin sampe rumah udah nangis gue.

wish me all the best.

Arissa "ex-leader" Purilawanti.
21/10/2011

Komentar