Langsung ke konten utama

W-M-L

besok ada konser Lenka di Gandaria City, gue baru liat iklannya beberapa hari yang lalu jadi mendadak banget, terus tadi pas pulang sekolah gue tweet "pengen nonton lenkaaa mumpung muraaah" terus ada seorang pelajar bales tweet gue "mau tix lenka? saya jual 350rb" terus gue tertarik dan invite bbm dia, terus kita berunding-berunding-berunding dan berudin (lho?) dan FIX! 5 Oktober 2011, Lenka's Concert at Gandraia City Piazza Hall 8/FL, 7:00pm. gasabar nih, sebenernya sih ya gue cuma tau beberapa lagu lenka doang, but... gue nontonnya bareng temen deket, terus mumpung murah dan kapan lagi di bolehin nyokap nonton konser, dan kerennya tuh kita bisa gitu cuma berunding sehari sebelumnya, wakakakak :p bytheway besok konsernya the same day as WestLife's concert but the ticket is way to expensive, jadi kita tuh ngemat B) terus kan bisa jalan2 di gancynya juga :D wish me luck for tomorrow, semoga keadaan lancar, jakrta gak macet pokoknya lancarcarcarrrr!!! amin ya robbalamin.


Arissa 'Please?' Purilawanti
4/10/2011

Komentar