Langsung ke konten utama

#7STR1 - Bandung

(note: di bawah ini semua cerita yang udah gue buat pas di bandungnya)

18/6/2011

Hari ini Strabosphere pergi ke Bandung sama-sama loh :-D

Jadi kita pergi jam 10 pagi dari sekolah, terus di bagi 2 mobil, APV: gue, audry, dhila, rama, farhan, rendi, dan supirnya Mr. Kunto. Di mobil Freed: Marsha, anggi, ovi, annisa, dinda, ms. Donna.

Tadi di Cibubur macet jadi lewat belakang CItra Gran. Terus tau-tau udah sampe rest area yang sampe sekarang gue gatau namanya tempatnya apa. Di sana ad KFC jadi kita makan dulu, di sana ngaak parah sumpah, gara2 Farhan gayanya udah keren gitu taunya dia makan es krim lah, gara2 ada 7 Icons masa kecil lah, gara2 Twister ganti nama jadi Twisty lah, dll.

Terus kita jalan lagi, sumpah di jalan tuh ngakak parah gara2 Farhan, terus foto view2 keren, terus sekarang udah sampe Pasteur dan si Farhan janji kalo belom nyampe dia bakal hromat, dan dia nyesel gara2... macet. Make alibi "kan belom nyentuh tanah!" padahal kita di dalem mobil -_-

Terus tiba-tiba rama nyanyi playboy - 7icons terus farhandownload terus.... Katanya pas udah selesai dengerin dia bakal delete tu lagu, tapi Farhan lebih suka I Heart You - sm*shjadi sekarang kita dengerin lagu itu -_- btw sekarang udah di bandung terus otw hotel *peep* sampe sana mau naro tas, beres2, dll, terus mau langsung nyebur ntar dan yang paling penting WI-FIan!

Di jalan tadi dhila kan nanya "itu apaan tu putih-putih? Aduh lupa gue" yang di maksud dhila itu hotel sansa tapi rendi bilagn "awan" NGAKAK PARAH! Tapi sayangnya ini kita udah muter balik 2 kali...TUjuannya sih ke Dago tapi masalahnya gada yang tau daerah Bandung, mana cewek Strabo udah nyampe lagi -_-

Sekarang lagi macet-macetnya nih terus ada banyak pedagang lewat,dan yang paling ngakak ada penjual senter di kepala terus rama, farhan, ghiva bilang kalo itu gak penting "ngapain coba jualan begituan sumpah gak penting banget, mana jualannya siang-siang lagi mana keliatan lampunya"anjirngkkngkkngkk

Terus barusan ada penjual lewat tapi cuma jual 2 barang yaitu Buzz dan kelinci naik jungakt-jungkitterus Rama bilang "itu ngejual kok cuma 2 sih, niat gak sih? apa cuma pamer doang? ckckck" =))

Terus tadi gara2 di belakang panas banget dhila kasih kipas gitu tapi gambarnyachibi gitu terus farhan bilang "buset kepalanya besar banget 2 kali lipat badannya" NGAKAK

06.00 (beneran pas loh)
sekarang gue abis mandi dari berenang di groundfloor, dingin banget sumpah, tadinya gue gamau berenang tapi pada bilang "nyesel loh"ya jadinya gue nyemplung, sayangnya itu 148cm dan tinggi gue..... *sensor*.....Jadinya gue bergalau ria sambil berenang di kolam yang 60cm.... (no comment) tapi akhirnya gue nyemplung juga di kolam yg tinggi dan untungnya gue menguasai gaya anjing  (y) dan dinignnya itu.... jangan di tanya, kayak di kutub utara (padahal belom pernah kesana) untungnya di situ ada jacuzzi jadi bisa menghangatkan diri disana, terus balik tapi pengen ngerencanain buat nyemplungin cowok2 tapi mereka cupu jadi langsung balik cuih, I have to admit gue disana.... ga-_- okeoke lets skip that, terus akhirnya kita rombongan ke atas sambil basah2an.

diatas pada mandi dan sekarang gue lagi tiduran sambil nyatet ini (eh liat 06.06 loh) kayaknya kita abis ini mau ke mall, siap2 macet. terus tadi... gue abis nolongin ghiva supaya gak bunuh diri

07.58pm
gue abis... kayak unforgetable moment banget, sumpah gabakal gue lupain.

awalnya kita mau turun ke loby, mau nyari makan kan, terus pas di liftnya kayak overload gitu, tadinya yang semua ada di lift itu terus gara2 overload jadi audry, rama, ovi, dhila, dkk keluar. terus pas pintu lift ditutup... yang ketutup cuma stengahnya, yang stengahnya lagi gada (lapisannya)... semua yang di dalem tuh termasuk gue, farhan, annisa, marsha, dinda, rendi, ghiva. gue langsung panik njir, jalan mondar-mandir istigfar gue takut bgt itu lift jatoh terus semua yg didalem tuh mati... alhamdulillah banget lift gak keabisan oxygen, masih bisa nafas.. 1menti.. 2menit.. 2menitan disana, untung ada ibu-ibu disana, beruntung bgt sumpah ada mereka, kalo nggak ada bocah2 terjebak disana tanpa bantuan, terus ibu2 itu bantuin kita nelfon resepnsionis, akhirnya abang2nya dateng dan ALHAMDULILLAH THANKS GOD pintu bisa kebuka lagi, annisa tuh disana udah kayak "gue abis ini mau kekamar gamaupergi gue" terus berkaca-kaca, anggi biasa aja cuma dia agak panik terus makan permen karet biar gapanik (apa hubungannya?)  dinda biasa aja, marsha takut bgt dia ampe jongkok lah ampe keringet dingin keluar ,ghiva cuma diem sambil nancepin earphone, faran... dia ngebayangin hal2 aneh yg bbuat semuanya makin takut, dan akhirnya kebuka jufa, keluar2 langsung peluk audry erat bgt pas pelukan audry sesek nafas kayak ketawa tapi ternyata nangis kejer, audry udah pikir bakalkenapa2 jadi gue perluk erat bgt terus ikutan nangis. its unforgatable moment bgt first experience, w/o that this trip might be not to awesom :'-)  sekarng lagi otw kemana tau nih semoga gak macet


09.39pm
abis makan malem di sushi kim. sekarang lagi nonton Grave Dancer Bolywood... oke mungkin yg terakhir bisa diilangin. posisi gue lagi deket ovi di ujung deket jendela, untungnya jendelanya di tutupin gorden, okedeh semoga aja nih film gak masuk di mimpi atopun otak, bye.

11.40pm
akhirnya selesai,filmnya awal-tengah keren tuh serem abis, ehtengah2nya ending kayak film indosiar, bukannya pada ketakutan malah ngakak, gar2 mau ganti susana jadi nonton toy story 3, tapi tetep serem njir.

06.41am
udah hari esoknya aja, tidur gue tuh bahagia bgt taudeh udah ngapain ovi semaleman, sangking kebonya dhila dkk pada kebawah gue gaikutan gue masih melanjutkan tidur gue yg bahagia, sempet bangun terus bilang "aaaaaah bahagia bgt gue" ts tidur lagi. tadi kayaknya tidur jam 2 pagi yang lainnya taudeh. sejauh ini yg bangun ada gue, dhila, audry, anggi, dinda. lagi dikamar liatin viewnya Dago (y) ntar jam 9 check out :(

09.55am
sekarang semua udah ngepak2 dan siap2 check out, terus katanya mau ke ciwalk dulu tuh cewek2 pada mau shopiing.

12.59pm
sekarang kita lagi di solaria, ciwalk. tadi sempet tersesat sama mobil satunya, disitu itu gue sempet emosi gara2 pas udah sampe kartikasari mereka bilang udah di jalan, jadi pas di situ gue odry dhila belanjanya agak cepet. terus kita langsung cabut ke ciwalk, di sini perut gue laper ganahan skrg lagi nungguin makanan dateng. abis makan ms donna kasih waktu buat ke distro yeaay :D

02.31pm

skrg lagi di sitro, dan dikarenakan gue pengen nambah koleksi topi jadi gue beli topu yg dari dulu gue pengenin, topi seorang pelukis. jadi langsung beli itu warna abu2 gitu  dan ditawar2 sama ovi. sekarang udah otw sekolah :(

04.56pm
gue masih di jalan coba berangkat jam 2 sekarang masih di banter gerbang, tapi gapapa deh gue gak mau cepet2 pulang ntar malah makin kangen :s oke semenjak perjalanan tuh cowok2 di belakang pada ngatain penjual yg ganiat, kayak penjual batagor yg gerobaknya malah ada jeruk. yang paling penting itu tadi ketemu.. penjual senter, ada 2 pedagang, eh taunya muncul lagi di belakang jadi 2, terus pas pedagangnya mau ke mobil kita taunya ada lagi temennya! langsung pada ngakak di mobil, wakakakak double impact :))))

05.52pm
akhirnya udah sampe rumah, rasanya gaenak nih udah ga barenf strabo lagi, pengen lagi, just cant get enough :( strabo kapan lagi bisa kayak ginni.... udah gabisa dikumpulin terus diskusiin perpisaham lagi, strabo udah gabisa malak2in uang kas lagi, strabo udah gabisa bersama lagi :"((((

yaudadeh... namanya juga waktu mana mungkin bisa diulang, tetep aja terus maku, semoga aja kelas 8 bisa lebih seru lagi.
and all quotes  up there is my writing through all the trip :')

loveyouanggidurydindaannisaovimarsharendighivafarhanegenrama



Arissa "STRABO" Purilawanti
21/12/11

Komentar