Langsung ke konten utama

Humanity Project

hi amigos! long time no see, so this what happened yesterday;

di sekolah lagi ada project SSR gitu, ngajar bocah-bocah gitu, ada 4 subject; sport, english, science, math, gue dapet math sama kiara, afif, boy, ghiva, tapi yang dateng cuma gue sama afif, kiara ga sampe selesai ghiva boy bolos gaseru bgt 3| tapi rafid juga ikut hehe :3

di bagi tuh umurnya dari 5-8 tahun, 9-13 tahun, gue kerja sama bareng viday, rafid, ravi ngajar 3 bocah, namanya rafly (pendu), rafael (agus), sama rafleen (esti), ya itu semua nama buatan gue...

ngajarnya tuh rusuh sama kocak, gue ngakak2 sendiri sama rafid, vidya sama ravi yang actually teaching them -_-

lol mommentsnya itu pas gue bilang ke rafleen "ih kamu pinter juga ya" terus nyolek dia dan reaksi dia itu salting gajelas, gue sama rafid ngakak barengan terus kiara juga liat jadi dia ikut ngakak dari jauh-_-

gadapet makanan sih tapi at least gue keikutan kepilih jadi best tutor HAHA dapet majalah hai, rafid juga dapet padahal dia ga ngapa2in -___-

arissa 'best tutor' purilawanti
3/12/2011

Komentar