Langsung ke konten utama

"BA! Mau kemana hayo!!"

Entah tanggal berapa tepatnya, tapi kejadian ini terjadi pas kita pertama kali kita jalan bareng, gue, dian, karina, ochi.

kejadian ini lucu, tapi malunya memakan porsi lebih besar.

Berawal dari waktu di fiesta, sebelum makan kita ganti baju dulu disana, gue bareng sama dian gantinya (grgr toiletnya cuma satu ye) yah kita ganti baju biasa... tapi tibatiba lampunya kedap kedip kecil, awalnya kita kira paling cuma bentar doang, tapi tibatiba *bleb* mati lampu. lucunya lagi mati lampunya galangsung mati, tapi kedap kedip gede kayak ada setan Jigsaw pake topengnya pake sepeda terus ngomong "I wanna play a game..." kita refleks teriak2, panik grgr masih pake baju jadi buru2 make dan buka pintunya gregetan sangking paniknya. Galama karina buka pintunya "kenapasih?" spontan teriak "ANJIR LO DATENG KOK LAMA BGT SIH?!!!" "gue baru denger..."

Abis rapihin bajunya lagi & ceramahin karina, kita makan dan keluar, tujuan kita ke CJ, gue udah kesekian kali nyari taksi sama karina, tapi ditambah Dian& Ochi? Oh kejadiannya sungguh menarik. Paduannya tuh bagaikan kura-kura sama monyet, satu teriak "TAKSI WOY TAKSI!!!" satu lagi ada yang pas nyebrang "ADUH ADUH GIMANA INI ADUH MATI GUE MATI GUE"  pas ditengah jalan yang sepi yang udah tinggal motor-motor lewat, dan itu membuat kita balik lagi ketempat semula. Untungnya itu gaberlangsung lama, dan untungnya kita gak mati ditabrak sepeda jualan pisang

Landing di CJ, karena pada masih nenteng2 tas sekolah, gue dengan kejeniusan gue yang terpendam dapet ide untuk nitip tas ke sebuah satu-satunya supermarket yang ada disana tanpa beli apa-apa. Awal rencana itu berjalan lumayan mulus, sampe si Dian merusak ide jenius gue dengan memutuskan untuk lewat pintu keluar yang pas disebelah pintu masuk. Dengan mata katarak aja itu orang bisa tau kalo rencana kita itu merugikan dia.

Tapi dengan keputusan dian dan keinnocent-an kita, jembatan mulai runtuh. ditambah lagi, runtuhnya di gue & karina. Pas kita bedua jalan dibelakang gara2 dian ochi udah duluan, pas kita mau belok tiba-tiba di kiri, di kanan, di belakang (untungnya gadibawah) ada mbak-mbak baju kuning-biru, yang udah merupakan trademark supermarket itu, dateng.

Akhir cerita, kita jalan-jalan di cj dengan tas sekolah dipunggung kita main timezone, sebenernya abis itu ada lagi pas di bioskop mau nonton film TED tapi gabisa karena disuruh liat KTP dan ochi berusaha menipu kalo kita semua udah kuliah dan guenya diumpetin... dan gagal.

"Harusnya kalian beli aja apa gitu barang yg paling murah yg paling cuma 2 ribu... galangsung keluar juga kali ca-_-" kata temen gue yang keesokan harinya jalan sama gue

"Ya kan gakepikiran..." kata gue pasrah

"Udah ayo kebioskop, udah mau mulai"

"Oh oke, nonton apa?"

"TED,"

". . ."

Akhinya lagi, abis kejadian itu kita berempat jadi lebih akrab dan lebih sering jalan, dan akhirnya dari akhirnya lagi, gue dan temen gue itu akhirnya selamat kok nontonnya. Jadi yah, peace out!

Komentar