Langsung ke konten utama

Grow Old WIth You - Adam Sandler

Pernah gak ketemu orang yg ngerubah sikap lo banget? Ya, gue pernah. Sepertinya ini sudah rencana Tuhan mempertemukan gue dengan dia. Jadi begini...

Gue sadar pas lagi mainan Counseling, biasalah kita disuruh jawab pertanyaan yang dapet dari internet, tentang "kehidupan" kita katanya... pertanyaannya tuh kayak pendapat kita yg multiple choice, dan ada kategorinya masing-masing tiap huruf, karena ada 4 alfabet jadi 4 ada kategori. Due to the lack of memories gue lupa apa aja pertanyaannya, tapi gue inget pasti apa yg gurunya umumkan.

"kalo jawabannya D, kalian orang yg berkerja keras demi uang. Kalo C, kalian orang yg berpetualang. Kalo B, kalian orang yang nyantai aja ikutin arus"

karena jawabannya gue A, jadi gue diem aja, nunggu gurunya umumin...

"kalo jawabannya mayoritas A.... itu berarti kalian harmonis & romantis"

*hening dikepala*

"APA-APAAN!! SEJAK KAPAN ITU!!" seketika gue protes, temen gue yg satu ini juga bereaksi.

"Biasa kali cil"

dan ternyata orang yg dapet itu adalah teman gue, Rama.

dan anehnya lagi, dari 19 anak, yg dapet A itu juga cuma kita bedua doang.

spontan langsung ngomong "Kebanyakan main ama lu nih gua!!!"

True Story.

P.S: hari ini dia ngasih tau lagu yg gue tulis di judul, dan gue bingung juga mau dikasih judul apaan

Komentar