Langsung ke konten utama

Tu Wa Ga Pat...

omgomgomgomgomgomg

as you know UN udah lewat dan udah diumumin juga hasilnya Sabtu lalu, yah menjelang pengumuman gue gugup setengah mati, sampe di twitter ada yg bilang Kabupaten Bogor 99,98% lulus gue masih berpikiran "00,02% nya siapa?!?!?" ya emg sebenernya agak gamungkin juga sih galulus tapi kan siapatau... pokoknya pas hari-H nya gue bangun terus ngeline temen gue bilang "eh nasib gue gue titipin ke lu ya..." tapi ya gue ditolak terus disuruh masuk sendiri. Disuruh masuk jam 11am tapi gue baru mandi jam 10.30 dan berangkat jam berapa tau, pas keluar mobil udah menyiapkan mental, tapi kayaknya gue nyiapinnya kelamaan sampe gue yg terakhir dateng, gue baru turun yg umumin lagi ngomong "ya siap-siap ya... 3.. 2....1 ... eh yg baru dateng cepetan cepetan ayo!!" tapi demi keselamatan gue gue masih hati-hati turun tangganya, kan galucu kalo galulus juga mati kepeleset di tangga, sampe akhirnya gue liat ms sari dan dia panik banget jadi gue langsung lari ngambil amplopnya, akhirnya sampe kehitungan nol dan gue robek amplopnya, gue pelan-pelan baca... dan yah gue lulus. hehe. langsung meluk temen sebelah, dan taunya nilainya juga cukup memuaskan alhamdulillah

dan sekarang tinggal nunggu 14 Juni! Bakal ada wisuda dan farewell :3 agak sedih juga sih ninggalin angkatan, mana temen deket gue semua pindah, tapi ya mau gimana lagi huh!! seru bgt 3 tahun sama angkatan ini, especially kelas 7!!! omg kgn kelas 7 bgt, dimana gue masih polos-polosnya hehe:3 kelas 8 juga pertama kali kenal sama kiara karina yg untungnya sampe skrg masih berteman baik, dan kelas 9? tahun dimana gue bisa mengenali yg mana yg teman baik dan yg bukan. pokoknya all these years i had worthed banget for my next journey, semoga aja next stop akan lebih baik! amiiin :D

peace-not yet-outtt!!


Komentar