Langsung ke konten utama

Each Happy Ending Is A Brand New Beggining



Hari ini gue terbangun dengan membayangkan gue lari-lari masuk ruangan wisuda dengan terburu-buru padahal udah make toga dan pintunya udah kekunci, dengan membayangkan hal itu gue langsung bangun siap-siap apa yang perlu disiapkan, untungnya bisa sampe sekolah tepat waktu. Alhamdulillah wisuda berlangsung dengan nyaman dan aman, satu-persatu anak angkatan dipanggil ke panggung buat ngambil bunga sama sertifikat terus talinya dipindahin dari kiri kekanan yang menandakan kalau kita sudah resmi akan memakai seragam putih abu-abu. Prosesi wisuda selesai terus kita makan-makan dan foto-foto pamer dulu dong kan udah luluss :p


kamina-sama, mudi & i


kiara, vieggy, karina &i



mihihihi

keluarga bahagia fotonya bareng dong (padahal biar ngantrenya sekali aja)
Nah wisuda udah selesai, gue, Dian, Karina &Ochi merencanakan untuk ke salon sama-sama, tapi sebelumnya kita cariin dress buat Dian dulu, dengan keadaan setengah meleleh gue tetep berjuang nemenin dia, kita semua sih ya. Hal yang paling kita kesel lagi disaat kita udah capek-capek liatin satu-satu baju ke Dian tapi tetep dia menolak semuanya, sampe gue udah berusaha bilang “iya yg itu bagusss!!” tapi karina ikutan “masasih?” tapi gue bisik-bisik ke dia “udah bilang aja bagus biar cepet.” Tapi taunya kedengeran:( Setelah 15-20 dress dicoba, Dian akhirnya mendecide baju yg pertama banget dia pilih. Ya Di, we love u so much. Terus dijalan kita ngeliat fat kid riding a scooter. Nothing, nothing more funnier than a fat kid riding a scooter. Dan btw gue sama Karina foto sama model Gi0rdano dulu tapi ochi langsung bilang kita bopung padahal sebelumnya dia foto sama model orang hamil kita gangatain apa-apa. Ini buktinya:


Jerih payah sudah berlalu, akhirnya kita otw salon, di salon didandan semua udah cantik terus pulang ganti dress tinggal nyiapin beberapa lagi tapi tibatiba Faiz nelpon suruh dateng cepetan karena gue tim dekor, jadi akhirnya kita berangkat lebih cepet dan ke tempat tujuan, De Dining. Disini gue akan menceritakan round down by round down.

Pembukaan—
dibuka oleh band Flushtronic, mereka nyanyi lagu Junk of Heart yang ga mainstream jadi penontonnya bingung mau ikutan nyanyi gimana, tapi setidaknya gue tau beberapa line. Dibagian ini dimana orang-orang baru pada masuk, jadi gue baru ketemu Kiara dan Karina, Kiara bilang dress gue kayak piyama padahal dia ganyadar mukanya kayak tante-tante stress gadapet hadiah arisan:( dikarenakan ketidak sukaan gue mengenakan high heels, jadi gue pake sneakers converse, yang membuat gue bikin peraturan gaboleh deket orang pake high heels sampe 3 meter.

(so called) Games – 
gamesnya ini agak lucu, mc nya menyuruh 20 cewek & 20 cowok baris tapi gaboleh liat, terus yang cowok disuruh pilih nomer asal terus diliat nomer berapa ceweknya, disini agak lucu karena Vieggy gasengaja milih Karina, tapi ada yang lebih lucu lagi. Sangking lucunya gue sampe udah berniat pengen motong nadi ditempat. Disaat giliran rafid, yaitu mantan pacar 3 kali gue memilih nomer 4, dan ketika mcnya mengitung urutannya, taunya dia mengarah ke gue dan langsung teriak “nomer 4 adalah… icil!!” … dan disini dimana gue merasa gue sial banget karena dari awal gue udah mikir “aduh siapa aja asal jangan dia deh…” tapi taunya the universe try to fight back. Dan saat gue dipanggil semuanya pada rusuh teriak “balikan balikan balikan!! Ciee!!” dan gue Cuma bisa berdiri meratapi nasib. Mana semuanya pada congratulate gue sama dia, ya lucu kalo emang masih pacaran lah ini udah mantan gimana gak pengen menghilang dari dunia :”)



Dance perform—
sehabis dari kerusuhan itu akhirnya kita kembali normal (thank God) dan nonton group of people yang menyebut dirinya sebagai “DaBopunkz”, disini gue merasa pengen pingsan lagi karena ada Mudi keren bgt terus gue dibelakang ojos sama david yang lucunya ojos teriak “david jangan melongo ngeliatin fathia!!”


Makan—
gabisa diingkari kalo bagian ini dimana semuanya paling semangat, disaat gue lagi makan disebelah mudi, kiara dateng tapi gada tempat, terus mudi dengan ke-gentlemannya dia berdiri dan ngasih kiara tempat Duduk, disaat yang sama david lagi muter-muter nanya-nanya “is there any seat for me” dengan logatnya dia, parahnya lagi dia nanya gitu ketempat dimana semua cewek-cewek Duduk. Disaat itulah gue sadar ada 2 type of guy, mudi dan david… abis makan juga ada foto-fotonya... cuma sempet foto sama itu 2 orang karena rame banget terus yang ada mereka doang...
fotonya buru-buru keambilnya yang itu deh...

"Yeah...!!!"

im a bunny with my saxophone guy

 

Pembagian award, pemberian hadiah ke wali kelas, doa bersama-- 
awardnya lucu-lucu sih ya, ada yang terlucu (kevin inzaghi & marsha), most likely to be success (kamina-sama & fabio), tergaul (amarya & andi). Pas pemberian hadiah karena kartini belum selesai jadi kita cuma ngelilingin ms sari doang mihihihi. Doa bersama dipimpin oleh Ravi, kita berdoa semoga every single of lsx dijalan yang benar kedepannya walaupun sudah tidak bersama lagi, agak sedih sih... but then ada someone's mom bilang "Sabrina... its dj time" omg tante anti klimaks sekali...

"It's DJ time..." time-- 
terakhir kali gue goyang-goyang gajelas itu pas kartini buat Harlem Shake disaat kaki gue pincang, tapi gue udah familiar dengan yang begini, untungnya digelapin lampunya jadi mau sefreak apapun tetep bakal asik aja goyang, yang modus juga bisa itu kayaknya... eh. DJnya mainin lagu Dirty Bit, Like a G6 sama Party Rock Anthem di remix-remix, agak lama tapi kayaknya semuanya pada ga capek, disaat gue lagi ngobrol sama aulia, aulia tbtb ngegebukin jordan, dan jordan gebukin aulia, dan gue gebukin jordan, dan jordan gebukin gue, dan gue gebukin aulia. Kita sungguh harmonis. Gue dan kiara mencoba mengambil kesempatan untunk nari We're All In This Together nya HSM dan kita sukses walaupun gada yang liat. Kiara mencoba menari dengan pacar manekinnya tapi tetep gabisa karena pacarnya itu kakunya banget walaupun udah digerakin orang lain, akhirnya nari sama Vieggy rame-rame, disini sebenernya semuanya seru banget, seneng bisa joget gila lepas without orang lain marahin kita gara-gara freak

after "its DJ time" time--
 oke ini gue kaget banget, abis lagu dimatiin, semua tepuk tangan, lampu dinyalain eh semuanya mukanya udah pada merah, ternyata mereka sadar juga itu terakhir kalinya mereka bisa kayak gitu bareng-bareng, gue ganangis (karena semalemnya udah) jadi gue cari orang-orang buat disalamin atau dipeluk, gue mencoba gak bilang goodbye with all the person i love karena gue gamau berpisah. Gue datengin Rama pas dia lagi nangis kejer, padahal malem sebelumnya yang gue nangis itu dia yang nyemangatin gue kalo kita harus buat pengalaman baru, eh dia yang nangis sekarang... tapi dengan gue kasih hadiah untungnya dia udah gasedih lagi. Disaat sibuk-sibuknya gue sadar masih ada satu orang yang harus gue say goodbye, gue cari orangnya terus gue peluk lama bgt, as if gue gamau let go, tapi emang sebenernya kita masih bakal ketemu lagi sih, tapi rasanya beda...


abis joget muka jadi amburadul deh
bersama sahabat seilfeel-gak ilfeel


Penutupan-- 
ditutup dengan lagu We Are Young oleh Flushtronic ft. gue & salsa, kita rebutan micnya sebenernya sih... penutupan ini orang-orang udah pada pack up dan foto untuk terakhir kalinya, here's some




Conclusion--
3 tahun ini udah seru bgt buat gue, ketemu itu lah ini lah, banyak pelajarannya juga, berbagi cerita satu sama lain, ngetawain satu sama lain, nyemangatin satu sama lain. Tapi gasampe sini aja, masih ada kedepannya lagi yang lebih seru, tapi bukan berarti yang ini akan dilupakan. Terimakasih sudah menjadi a part of my life LSX...

"Perpisahan adalah anugrah untuk kita agar menghargai adanya pertemuan"




Written: 23:29 14/06/13
Arissa "LSX" Purilawanti



Komentar