Langsung ke konten utama

Beautiful Goodbyes

Does every "Goodbye" always have to be sad?
Nope, goodbye doesnt mean its the end, well eventho it is, the memories still hangin around us

Gue berpikir begini karena kemaren gue menghabiskan waktu bener-bener sama orang yang emang "mean something" in my life, hehehe.

Berawal dari last day sekolah dulu, gue inget itu hari kamis tapi gue tetep pake seragam yang biru-putih karena gue pikir "hmm kapan lagi?" nyampe sekolah masuk-masuk kelas yang gue inget Fakhri tarik tangan gue terus bilang "Ica, ini hari terakhir kita." dengan gue yang masih bengong "ha?" terus Fakhri langsung berpose mau lari sambil narik tangan gue, Faiz yang saksi mata langsung bermuka bingung shock bgt, reflek gue nanya "emg mau kawin lari?!?" 

Dengan begitu Dian langsung beride "eh kan hari terakhir kita, nari dulu yuk" terus ajak Matty & Rama (yang lagi berantem sama gue) dan kita dipandu Dian doing her thing, nih:

"senam dulu dong, kan last day"
Agenda setelahnya kita melakukan sesuatu yang kita lakukan setiap diakhir tahun, kelas 7-9 ngumpul di sharing area, pembagian Best Behaviour & Best Academic, dan kelas 9 dapetnya yang itu-itu aja bosen banget. *sirik* 

Setelah itu kita ambil rapot dikelas, we made our last circle in our class, kita flashback kejadian ajaib kita selama satu tahun di kartini, kalo mau dijabarin satu-satu bakal susah banget, karena soooo many things that worth to be remember for the past a year, if only kita bisa sih, ya pengen bgt. Then kita doa bareng, foto bareng, lalu kita pulang masing-masing, tapi cerita "Last Day di sekolah sebagai anak SMP" gue tidak berakhir disitu.

Karena mengurusi suatu masalah, gue stay dulu bentar, disini gue dipertemukan dengan Salsa, Aulia, Vian, David dan Afif, (Karina&Dian masih dikelas) hehehe tapi akhirnya Karina Dian dateng dan David Vian pulang, jadi ya tau siapa aja kan. Kita wasting time disana dengan foto-foto dulu, biar bisa dikenang kenangan random ini. Oiya bunganya kita dapat dari wisuda anak SD, yang diatas kita ketauan sama Mr Habib terus buru-buru kabur deh 




Tadinya mau foto pas si Karina emang angkat mesinnya, tapi ketauan sama security jadi fotonya gitu aja deh.... badass enough lah

Sempet foto sama Mudi jugaa:3
Sekitar jam 2 kita baru pulang, dan pas ini kejadian makin lucu lagi, tiba-tiba pas udah mau naik mobil Rama & Ghiva dateng dengan baju item yang sama dan celana IJO STABILO yang sama juga. Agak menyakitkan mata. Karena masih berantem sama Rama jadi gue langsung naik mobil (nyempetin berantem dulusih)


Selanjutnya Kartini dinner di Gubug Udang, perpisahan2 gitu deh &hampir semuanya dateng juga hehehe selesai jam 7-8 kita ke McD dulu beli eskrim, trs gue pulang ke rumah Kiara dan baru pulang kerumah beneran jam 11



At the end of the day gue baru nyadar kalo exacntly that day gue ketemu temen2 deket gue tanpa disengaja, does it God's plan for my beautiful goodbyes? Hmm I guess so:p

written: 20 June 2013
published: 29 July 2013

Komentar