Langsung ke konten utama

Sentimental Screaming

Seperti judul, gue pengen banget teriak sekenceng2nya, soalnya right at this moment gue merasakan mood swing yg sangat extreme.

Btw, gue udah SMA loh.

Pertanyaan ini pasti selalu muncul di hape orang setiap pulang sekolah di hari pertama:

"jadi gimana nih hari pertama?"

Yang gadapet pesan dari hp (baca: forever alone), tenang aja. Pasti orang tua lo nanya kok.

Hmm gimana ya hari pertama gue, gue masuk telat yang lain udah pada otw gedung 1 gue baru jalan ke gedung 3, disana perkenalan blablabla dan yg gue inget cuma gue termasuk yg dipanggil ke depan panggung karena belt warnanya coklat:|

Abis itu ada pengarahan MOS. Nah MOS ini yg sering jadi hight light of the year, dimana para junior freshman disuruh buat segala macam hal yg agak absurd, tapi hal sepeti ini harus dimaklumi saja karena ini juga berlangsung cuma 3-4 hari aja kok...

Tambahan, menurut gue angkatan SMA 2016 ini angkatan yg paling sial. Mengapa? Karena baru lulus SMP eh harus UN lagi kelas 11. Dikarenakan itu penjurusannya kelas 10 dan berdasarkan tes penjurusan (IPA, IPS, Math & English) sama psikotes, ya sih sebernya ini ga adil, tapi lah yaudahlah negara lagi susah jadi dijalanin aja ikutin arus... *ngambang dikali*

Gue sendiri? Sayangan gue termasuk orang2 yg kalo ditanyain jawabnya "gatau", karena gue emang gatau penjurusan IPA/IPSnya apa, yang penting gue masuk jurusan Visual Arts, dan itu cuma merluin otak yg luas aja, yang think out of the box, so nothing really even matters!

Ah akhirnya lega juga bisa ngepost blog lagi, my first post of high school (tapi the last day of middle school udah masih draft). Bagi yg baca, gue mendoakan agar kalian semua sukses kedepannya dan tau tujuan kalian apa, amin.

Arissa Purilawanti pake baju putih abu-abu, undur diri!

Komentar