Langsung ke konten utama

17th and Blessed

Friendships.
|ˈfrɛn(d)ʃɪp|
noun [ mass noun ]
the emotions or conduct of friends; the state of being friends.
• [ count noun ] a relationship between friends: she formed close friendships with women.

• a state of mutual trust and support between allied nations.


Teman yang baik susah untuk di cari, teman yang akan selalu mendukung dan membangun ketika kita terjatuh. Kadang teman datang dan pergi ketika ia sudah menemukan teman yang baru. Akan kutakan itu benar. Mungkin dari beratus teman yang kita punya, setelah 1 tahun berlalu, hanya ada tersisa sekitar tidak lebih dari 10 teman yang tinggal dengan kita. Walaupun sedikit, tapi mereka sungguh bermakna dan tidak tergantikan.

Kita tidak bisa memilih teman seperti apa yang kita mau, yang pasti teman kita tidak akan jauh berbeda dengan diri kita sendiri. Aku mensyukuri teman-teman yang menganggapku sebagai temannya. 

Tidak sering aku merasa diinginkan atau dirindukan, kadang aku hanya merasa seperti seseorang yang selalu ada sehingga orang-orang tidak akan mencariku. Dan walaupun aku sedang pergi, mereka juga tidak akan menyadarinya. 

Kalau boleh jujur, aku tidak pernah menyadari kapan atau akankah pertemanan akan berhenti. Karena sebagai pengalaman, aku merasakan terputusnya pertemanan dengan seiringnya waktu. Dia sudah tidak perdulikan aku dan aku juga tidak merindukan dia. Tapi aku mempunyai kepribadian yang akan selalu mengenang dan mensyukuri, walaupun pertemanan kita tidak seberapa, aku senang kita pernah menjadi teman, dan aku tidak menyesal pernah mengenalmu.

Sekarang, aku sangat senang ketika aku mempunyai sekumpulan orang-orang yang mengelilingiku, walaupun aku tidak yakin apakah mereka menganggapku begitu, tapi setidaknya mereka membuatku merasakan perasaan yang sudah lama sekali tidak aku rasakan.

Aku bersyukur Tuhan, dengan menginjak tahun ke 17 ku hidup, untuk telah merasakan sekian banyak perasaan yang aku tidak pernah temukan di lubuk hatiku yang terdalam. Jika aku boleh berharap, jika aku boleh meminta. Aku ingin persahabatanku tidak berhenti sampai ini saja, aku ingin kebahagiaan ini akan terus ada di depan batang hidungku ketika aku membuka mata untuk pertama kali di pagi hari. Tolong jangan ambil mereka jauh dariku. 

Terimakasih atas kenikmatan hidup ini, atas keluarga yang penuh perhatian, atas jiwa dan raga yang telah kau karuniai, dan atas malaikat-malaikat tanpa sayap yang telah kau utus untuk bersamaku...



kue bakar lilin dengan semerbak2 bau gosong tapi usahanya berharga kok<3






akhirnya ngearasain di ceplokin setelah 17 tahun lamanya


makasih semuanya walaupun pas foto gada yg mau deket2 gue:)







triple chocolate = triple heaven

enjoying cakes with scumbaggity partner


the bastardo that i love


"dis is my birthday quick kiss my cheeks like a fine teenage gurl would be"







honoured to take a picture with the leader of gang begal gunung putri






celi marah gadiajak foto

yaudah deh sini foto cel

once a scumbag always a scumbag!

kumpulan orang2 yg tersisa ada di daftar list undangan
makasih semuanya udah dateng! yaiyalah siapa yg gamau makan gratis!



and last... makasih buat yang udah ngerencanain semuanya:)
anyway... happy birthday too for my other half.





Arissa "Finally 17th!" Purilawanti
15/03/15







Komentar