Langsung ke konten utama

H-1: 18th

Yah telat, gue nggak nulis h-1 birthday soalnya lagi sibuk main werewolf sama sekumpulan orang2 random di line jadinya kehambat deh udah jam 00:09 aja

17 tahun gue udah selesai, umur dimana semua ibu-ibu berharap adalah umur mereka dengan menutup2i umur aslinya, kenapa sih harus pas umur 17? Mungkin gue mengerti juga sekarang, karena di umur segini adalah umur dimana kita bebas mencoba dan membuat kesalahan sesuka hati tanpa ada yang protes. Ya setidaknya yang protes ga banyak-banyak amat.

Selama setahun silam, banyak kejadian menarik telah terjadi, I've travel, I've lost, I've broke, I've loved. Dengan singkat gue bertemu dengan sahabat-sahabat gue di SMA dimana hari-hari gue diisi dengan 10 orang aneh di hidup gue yang kadang pengen gue timpuk piso tapi di lain hal gue juga butuh mereka buat nimpuk piso itu.

Gue hanya ingin bersyukur gue telah bisa melakukan hal-hal baru, mencoba memproduksi biar ga cuman mengonsumsi. Semoga gue bisa lebih berani lagi di umur selanjutnya, intinya gue merasa puas di masa muda gue, tapi gue juga masih ingin terus merasa puas di masa-masa tua nanti.

13, 14, 15, 16, and now  I'm crossing 17th, damn this blog has been with me for a long time.

Thankyou God for everything, I will still hold on to you for the next years. I'm sorry if I still have a mind like a child, I wish I was a lot more wiser.

Now its past midnight and it's monday, let's see how will today gonna be, okay?

ps: can't wait for free steak!
pss: I'm writing this as i listen to On My Way by Phil Collins (Brother Bear OST.)
Arissa "(anggep aja) 17 + 366 days " Purilaw
14/3/16

Komentar