Langsung ke konten utama

Jackass!

Takbiran! (Lebarannya di delay jadi besok)

barusan jam 8an mas Dipa ngajakin keliling Jakarta, tapi kata mama gak boleh, jadinya gue badmood tapi ngakak lagi gara2 buka That Funny Blog tumblr wakakak.


terus jam 10an mas dipa balik dan membawa berbagai macam petasan, mood gue jadi membaik, kita mainnya jam stengah 10an, sama mas yoga & mas nanda & iyo tapi petasannya itu failed semua....

1. Petasan gesek: petasan yang bunyi kalo di gesek, ada beberapa, tapi gaseru....

2. Petasan Geranat: petasan yang di lempar terus bunyinnya kenceng, sebenernya seru juga soalnya mas dipa mas yoga mas nanda pernag gitu emparnya ke deketnya

3. Petasan Kupu-Kupu: dari semuanya ini yang paling gagal. kecuali satu kali mas dipa naro nya di tiang jadinya kayak shower gitu terus Mas Yoga jackass berdiri di bawah situ bergaya2 mandi tapi.... beberapa detik setelahnya mas yoga kepanasan, dia langsung ngibrit terus bilang "kayaknya gue nyium bau daging ke bakar deh.." ngakak -_-

4. Petasan DYNAMITE!: ininih adegan jackass gue di mulai, mas dipa kan bilang "siapa nih yang mau pegang? gambreng yok" terus gue dengan kekuatan sotilnya bilang "aku mau aku mau!" mas dipa bukannya belain malah "yak gara-gara cuma ada 1 wanita jadinya Ica pegang" and i was like.... seriously? T_T

JACKASS!
dan ternyata serius, tai mas dipa juga ikut pegangin biar ga lepas, dan sumbunya itu di tengah2 pipanya, jadinya tangan gue agak keatasan, dan 1...2...3.... JEGER!!! kenceng banget lontarannya, tangan gue kena item-itemnya terus kena tekannya dikit, ini bukitnya bahwah gue sudah melakukan JACKASS!--->






Abis selesai kita beresin dan masuk ke rumah, pokoknya ngakak banget deh wakakakak :D sometimes Im grateful to have many brothers than sisters


Arissa 'Jackass' Purilawanti
31/8/2011

Komentar