Langsung ke konten utama

Sharon's Day!

guess what happens in Edison today? hari ini Sharon ulang tahun!! walopun sharon pendiem gitu kita sayang tauu<3:3

Kemarennya kita edison udah mendiskusikannya tapi belom dapet plan bagus, jadi kita pake plan basi yang nuduh2 terus sampe nangis dan baru di keluarin kuenya.

Hari ini gue usahain bangun pagi sebelum sharon dateng biar bisa diskusiin, tapi ternyata sharon dateng duluan jadi gue marla fathia rapat di luar. marla belom beli kuanya, harusnya sih dia tapi dia gabisa, terus kan si andhika supirnya stand by gitu di parkiran jadinya bisa naik mobil itu, uangnya.. gara-gara uang kas abis minjem uang boy, nah jadinya soal kue udah solved.

terus pas kita diskusiin siapa yang pergi pada rebutan dan gue ya.. sebagai ya... ketua kelas... jadi bisa ikutan, bareng kiara juga. terus tuh seharian gada yang ngasih dia selamat tapi masih ngobrol bareng, jadi ya ga begitu basi lahh.

nah pas jam 11 gue, dika, kiara pergi ke holland bakery beli kue tart mocca, beli lilin sekalian permen terus balik, untung baliknya jam stengah 1 jadi masih pada solat jumat terus masih ada sisa waktu buat ngerjain tugas.

nah pas pulangnya nih baru mulai, si audry bilang "miss jam tangan saya ilang!" terus ya ms deo suruh cek tas masing-masing dan begonya itu semuanya pada ribut jadi pada gak denger, terus gue teriak "fathia! chek tas lo!" terus si afif yang demen banget gangguin fathia nuduh fathia nyuri jam tangan terus ganggu suasana gitu. pokoknya tuh ya FAILED banget ga boong pas bagian itunya dan untungya ms ssari dateng buat nagih pr dan nih fortune banget, ternyata sharon sama marla belom ngerjain jadi kita bisa marah-marahin dia, nah tuh disitu kata marla dia mukanya udah merah, terus si afif sok jagoan gitu ikutan marah-marah, si indra juga, tapi sebelumnya dia gatega gitu soalnya sharon havent do something annoying before, jadinya susah.

terus terus kita marah dan langsung keluarin kue "HAPPY BIRTHDAY SHARON HAPPY BIRTHDAY SHARON!!!" dan... SHARONNYA NANGIS! that is the first time I saw her crying. terus gue kemaren beli confetti dan gue nyalain gitu awalnya gagal, terus indra juga gagal dan akhirnya pun berhasil, terus kita main peper-peperan terus potong kuenya di ruang guru, semuanya yang marahin dia minta maaf. pokoknya seru banget!! nihya, edison itu kelas pertama yang masa adaptasinya bentar banget.

love audrykiarakarinamarlafathiavieggyhaniafifghivaindrahilmiferdijackymarissasharonboydikajonathan<3<3<3

Arissa Purilawanti
16/9/2011

Komentar