Langsung ke konten utama

This Friday Night

Sooooo, nyokap ada reuni di Gandaria City dan minta nemenin Mas Dipa sama Mas Yoga dan gue karena belo mpernah ke sana juga pengen ikutan, begitupun Iyo.

Berangkat jam 3, nyampe sana jam stengah 5an, first nganterin nyokap ke tempat tujuan, terus gue dan kawan-kawan makan di Kobe Lamptei restoran Jepan, gue pesen chicken katsu bowl, di gambarnya keliatannya enak dan ternyata ya tidak sesuai dugaan -_- mas dipa pesen kare yang enak bgt :9

Second, we play at Amazing, semacam TimeZone tapi lebih berkualitas, except the uniform, its like soooo not cool like seriously. percobaan pertama: technica, game nya seru kayak main tap tap di iPad tapi lebih seru, terus main Music Gun, kayak... Ocu tapi tembak-tembakan, whoever invented that thing is awesome, its like the mixed of Guns and Music, some war some rhythm haha.

then... kita semua ber 4 main game basket bederet, gue dikit banget masukinnya, udah lama ga main -_- tapi poinnya 18, iyo 22, mas yoga 28, mas dipa 19. sebenernya mas dipa cuma 1 yang ga masuk tapi cacat bgt, terus mas yoga masukin poinnya malah berkurang, how come...

the last, we photo booth-ing! ini sebenernya gue yang ajakin, tapi photo bothnya cacat gitu milih2nya pake detik yang cuma sebentar, jadinya gue pilih frame nya ada 6: plain (ijo), ribbon, surf, splash, (forgot) and the last... because the time wasnt enough I directly choose 2 head cats.... -_-"

firts capture: surf... mas dipa gayanya berhasil banget aibnya, iyo kayak foto ktp wakakakak, mas yoga sama gue fotonya sama-sama meletin lidah huahahahha

second capture: splash, gue panik gayanya gimana soalnya pake waktu (ya, bergaya pun harus cepat) jadi gue pose yang pura-pura kaget aja, mas dipa... aib lagi, iyo senyumnya kali ini berhasil, mas yoga juga.

Third capture: ribbon, dipinggirnya ada tangan mas dipa gitu, gue gayanya yang sok imut gitu ngikutin background, iyonya ga keliatan, mas yoga melet lagi

fourth capture: plain, yang ini yang terakhir jadi fotonya harus yang bener, tapi ya.... mas dipa fotonya aib lagi, emang gapernah bener -_-mas yoga senyum biasa, gue juga, iyo.... foto ktp part 2 -_-

fifth capture: 2 head cats, nah ini yang ngeselin dengan waktu yang sedikit dan kepalanya di bagian yang tinggi dan gue ga nyampe, jadi yang ke capture cuma mas yoga, itu juga kepisah dari 1 kepala kucing ke kepala yang lain, mas dipa juga udah gendong iyo tapi tetep gabisa, jadi yang keliatan cuma... topi gue sama half-half of Mas Yoga's head wakakakak


only 4 can print so we choose 1-4 capture and we're definitely leaving the 2 head cats -_-

This Is It! :p

Mas Yoga, Mas Dipa, Iyo dan Ica


mas dipa yang sebel gara2 ngeselin abis langsung mukul2 sambil teriak "balikin duit gue!" tapi cuma becanda wakakaka :)))

and then we go out from the Amazing and waiting Mas Yoga meet his college friends, and while waiting Mas Dipa found Reversable Woman, Spinning Kid, Undo Boy LOL!!

karena mas yoga masih lama jadi kita tinggal ke gramedia, tapi pertama ke apa gitu semcam naughty, desainnya lucu bgt, gue beli gelang sama jepitan, terus ke gramedia dan expecting Diary of a Wimpy Kid: Dog Days tapi adanya yang bahasa indonesia ;| ada sih yang inggris tapi di Toy Kingdom dan harganya bujubune 170ribu..... langsung di tolak mentah-mentah sama nyokap, well I guess I have to keep my allowence this month :|

then ke tempat yang semacam naughty lagi dan beli iket rambut 4 gram, terus ke J.Co beli donat sama yoghurt, dan mas dipa ke tempat speaker dan gue udah duga kalo mas dipa ke sana gara2 cewek cantiknya -_-

then ke Ace Home Centre, and go home!!! at home, ganti baju, ngeblog dan bentar lagi sikatan terus tidur!

Oh ya this is the last day of September and I already wake Billie Joe up because he's like asking us to wake him up when September Ends, cmpur aja deh sama October Wish:

I wish for a great month, no tears, no fight, no back stab, no more galau

I wish for great score, make parents proud

I wish PICIOR become more tighter

I wish... he think & look (+) of me just for a second :|

I wish me and my best friend made up

I wish more mature, ga ngerepotin orang-orang

I wish have some people respect me...

I wish that all my wishes come true and melewati hari-hari di Edison dengan penuh tawa&senyum! :D


Arissa 'TGIF" Purilawanti
30/9/2011

Komentar