Langsung ke konten utama

Jackass -2.0

Kurang lebih 1 setengah tahun yg lalu, tepatnya tanggal 30 Agustus 2011, adalah malam takbiran, malam dimana kita berpesta2 ria dengan petasan, 2 tahun yg lalu, gue menjadi Jackass, (baca di... sini) walaupun tadi gue gak meletusin kembang api ditangan gue, tp yahhh agak cukup mendekati, Jackass.
Now i'm gonna tell you petasan by petasan, kayak yg dipost taun lalu juga, dan kali ini gue cuma ditemani kakak gue, Mas Dipa & Iyo.
1. Petasan yang di nyalain nyala (yaiyalah) (ps: sori gue gatau namanya)
Petasan ini bentuknya lucu berwarna-warni, tapi cuma dinyalain sekali meledaknya gaseru jadi mas dipa menemukan cara biar lebih seru. Satu bungkus isinya petasan itu dinyalain bareng-bareng. Tapi dikarenakan warning di bungkusnya "SETELAH DINYALAKAN, JAUHI SEHINGGA 7.5 METER" (ya, formatnya memang begitu) kita jadi takut dan mulai was-was, jadi abis dinyalain kita langsung ngibrit kebelakang mobil, tp setelah kita coba. Ternyata maksudnya dia typo sebenernya mau ngetik "0.75 CENTIMETER"
2. Petasan Granat a.k.a "Bawang Ajaib"
Petasan ini juga gue pake sebelumnya, isinya ada 50, lebih banyak dari yg lainnya, tapi cerita dia lebih paling singkat dari yg lainnya. Ini terjadi disaat gue mau buka, gue robek plastiknya dengan cepat berharap bakal biasa aja. Eh taunya. Disaat gue buka..*Ptass Ptass!!* "BUSET APAANTUH?!?" teriak mas Dipa yg disebelah gue lagi jongkok lagi buka plastik petasan kupu-kupu. Ya. Ternyata petasan itu dirancang dengan sangat gampang sekali meledak. Yg gasengaja jatoh aja udh meledak. Dan gue pun juga ikutan kaget, tapi sambil ketawa, ofcourse. (tapi sebelumnya ngecek jari kelingking kaki gue masih ada apa nggak)
3. Petasan Kupu-Kupu a.k.a Spinning Butterfly (kok keren banget ya?)
Semuanya tau petasan ini, yg dinyalain bakal meledak muter-muter, tapi kita mungkin agak lupa, bcs pas kita nyalain, dengan semangat mas dipa yg agak melampaui batas, langsung teriak "LARI!!!" dan kita semua langsung lari padahal gak ada sesuatu yg mengancam nyawa, dan ketika kita "lari" petasannya baru nyala, jadi sebenernya tuh kayak
*nyalain*
"LARI!!!" (disaat bersamaan nyala) *udah standby*
*acara selesai*
4. Roman Candle
Petasan ini yg paling gue suka, karena mengingatkan gue akan lagu Fun. yg berjudul "Light a Roman Candle with Me" padahal ini cuma kembang api aja yg meletus 5 kali, sebagai closing.
Judul post ini "-2.0" karena sebenernya ini gak Jackass sama sekali, tapi berhubungan biar berbuhungan sm post yg 2 taun lalu itu jadi gue samain aja.
Hayo, siapa yg salah baca "berhubungan biar berbuhungan" ? :p
SOOOO, Happy Eid Mubarok & maafin gue kalo ngepost blog ada yg salah dan galucu:(





Arissa Purilawanti, mau bikin ketupat!
Written: 07/08/2013 11:43

Komentar