Langsung ke konten utama

Current Scandal



Yaaa jadi gue baru aja ngubrak-ngabrik file2 dilaptop gue, foto2 yang dari kelas 7&8, dan gue nemu ini:





Disitu gue berpose2 semua meme 9gag, dan dengan pedenya gue jadiin ava, padahal itu kualitasnya jelek dan editannya juga kurang bagus, tapi mengapa? 

Itu diambil pas kelas 7-8, jaman-jaman itu gue lagi seneng bgt sama twitter, gue addict twitter, gue tweet macem2 semua apa aja yg pengen gue tweet, gue gapeduli sama yg baca, yg penting gue pengen nyurahin isi hati gue. Jadi berhubungan sama itu foto, gue gapeduli kalo ada orang gasuka, itu karya gue sendiri &gue bangga kasih liat ke kalian semua, padahal itu dulu gue polos bgt masih sok tau sama apa-apa (sekarng juga sih) tapi gue bisa berpikiran kyk gitu, walaupun gue sendiri gasadar,

Lah sekarang? Gue sok-sok ngetweet dikit-dikit biar gamenuh2in tl trs dimarahin orang, sekali ngetweet sok-sok di bagusin, jujur… gue merasa ilfeel sama diri gue sendiri, bcs I became to the person I never thought I’d be, gue gapernah ngira pendapat orang bakal sepengaruh ini, gue gapernah ngira gue ngikutin trend, gue gapernah ngira gue harus membuat orang lain puas sebelum gue sendiri, gue gapernah ngira gue bakal kecewa sama diri sendiri kyk gini, padahal dulu itu gue msh bocah tp bisa lebih bijak dari gue yg udah agak gabocah

Tapi, gue masih belum terlambat untuk berubah, kalo dulu gue polos, skrg gue cuma agak sedikit ga polos, karena udah berpengalaman lebih banyak, tapi bukan berarti kita udah gagal, kita masih…


who you are is not what you’ve been, you still an innocent.”
—Taylor Swift. 

Komentar