Langsung ke konten utama

Konflik antara Yupi & Milkita

Suatu hari di hari Jumat, gue masuk SMA udah gaberminat kekantin lagi dikarenakan ringtangan yang bertambah sejak SMP (baca: harus naik tangga 2 kali) jadi pas lunch atau recess gue kebanyakan menghabiskan baca buku dikelas atau main sama orang yang ada aja, kali ini ada Mandy, Soy (bukan kacang kedele), dan Dira. Dan disaat Fikri, yg kayaknya bukan orang yg bernasib beruntung mau keluar, gue samperin.

G=Gue, F= Fikri, M=Mandy, S=Soy, D=Dira
TKP: waktu lunch di dalem kelas 10 Tornsky, deket pintu.

G "eh fik, lu mau kekantinkan, nitip dong"
F "nitip ape"
G "itu permen yg lo makan apaan?"
F "ini bekas permen Rolletto"
M "gue juga mau dong"
S "iye gue juga"
D "sekalian gue"
F "buset banyak amat, gak ah gaenak gue ntar solat jumat bawa permen dikantong banyak2"
S "yaelah gapapa kali kan sekalian, dapet amal lagi lo bantuin kita"
M "tauuu!!"
F "gue buru-buru nih! harusnya udah dibawah gue sekarang!"
S "baru jam setengah 12 busetdah lu ngapain dibawah gelar karpet??"
D "makanya biar cepet lu sekarang belinya kagak usah debat gapenting!!"
M "tau itu kan uangnya 5 ribu lagi kita cuma berempat jadi lo dapet seribunya bonus gue kasih"
(F mulai ngomong panjang lebar tentang teori beramal)
G "...lu ngomong apaansih?"
F *nahan marah* "hm yaudahdeh mau apa lu pada cepetan"
S "ih kan tadi dibilang Rolletto!"
M "emang ada apalagi?"
F "biasanya gue beli Rolletto sama permen susu yg diemut"
M "yaudah Rolletto aja gue"
G "eh gue permen susu ajadeh"
F *ambruk kelantai* "IH!! Katanya lo Rolletto?!?!"
G "yaudah tinggal ganti aja susah amat?!?!!"
F *berdiri disamping pintu (yang akhirnya gue ijinin soalnya selama debat gue berdiri nahan pintu)* "UDAH SEMUANYA ROLLETTO!!!!" *pergi meninggalkan kelas*

(15 menit kemudian)

F "udeh nih" *ngeluarin belanjaan*
*G, S, M, D sebelumnya gapernah makan Rolletto* "EH ITU KAN GAENAK!!"
F "ye katanya mau Rolletto?!"
G, S, M, D "GANTI AH GANTI GAENAK!!"
F ". . ."



Komentar