Langsung ke konten utama

Karena Dunia Harus Tahu

Gue tau gue bakal kedengeran sok tua. Tapi disini gue gak akan ngomel2 kayak ibu kost lagi kok, gue malah sekarang berpindah pihak, karena gue sekarang mulai mencoba untuk mengerti.

Di era jaman sekarang, kita semua udah punya gadget, iPhone, android, BB, dll. Iya semuanya beda, tapi ada satu hal yang membuat mereka bersatu. Apakah itu?

Hal tersebut adalah; timbulnya pikiran bahwa semua orang di alam semesta sangat peduli dengan apa yg kita lakukan. Pikiran bahwa semua umat manusia di tempat yg kita tinggali ini sungguh ingin tau.

Kenapa gue mikir begitu? Tentu saja dengan meningkatnya aplikasi-aplikasi yang tersebar di media sosial. Timbulah app2 yang membantu kita untuk menyebar luaskan tentang keadaan kita. Dan dengan kenyataan semua orang melakukan hal tersebut, satu demi satupun mengikuti. Biar gak ansos gitu.

Ya emang sih. Gampang. Kita juga merasa mudah gitu untuk berkomunikasi, pas liat temen kita update di suatu tempat, kita bisa ketemuan (atau mungkin untuk beberapa keadaan; menghindar.) Atau juga bisa dengan buku yang lagi kita baca, jadi bisa bertukar pikiran sama yang lain. Dengerin lagu terus biar pengetauan musiknya tambah luas. Atau juga bisa film biar bisa minjem dvdnya.

Itu untuk orang2 yang melakukannya untuk hal2 yg bisa membantu umat & bangsa. Tapi yang nggak?

Liat aja betapa bahayanya, kalo lo nggak sengaja pernah di jalan nyandungin ibu2 hamil lagi buru-buru jalan dengan kereta bayinya. Ya beda lagi ceritanya. Lo bakal di stalk mati-matian. Ibu2 itu akan selalu mengingat muka lo, dan tau nama lo juga karena sempet kenalan (lho?) dan dimana pun lo pergi, ibu2 itu akan selalu mencoba membalas dendam dengan menyandung lo dengan kereta bayi kembar 5.

Jadi teman-teman, berhati-hati lah dengan ibu hamil.

Eh salah

Berhati-hatilah dengan mengupdate apa/dimana/dengan siapa/kapan/mengapa/bagaimana kegiatan kalian sehari-hari (emang mau nulis berita)

Tentu saja gue nggak melanggar, gue juga tau kok rasanya pengen pamer, tapi lebih classy lagi kalo nggak pamer setiap hari, hehe.

Udah ah urusin banget idup orang, urusin idup sendiri aja belum bener.

Thanks ada yg mau baca & bye!

arissa"selfie?!?"purilawanti
24/3/14

Komentar

Posting Komentar