Langsung ke konten utama

The Day Before Tomorrow


7-18-2011 sehari sebelum hari pertama kelas 8, karena bosan gue ajak temen gue Aulia main ke rumah, dia dateng sekitar jam 2 sore terus kita nonton Hanta Hanta a.k.a Hunter x Hunter di laptop gue, terus pokoknya doing something lah sekitar jam 4an nyokap mau ke Vancouver ngurusin kucing-kucing gue yang tinggal di sana, ya, kucing gue punya rumah sendiri, namanya Catwards. Karena aulia belum pernah ke sana jadi ku ajak, di rumah itu ada 2 kamar, 1 kamar buat kucing 1 kamar buat tamu, enak ada kulkas sama buku jadi gue biasa nungguin nyokap ngurusin kucing, pas di sana aulia kayak kagum gitu (sebnernya biasa aja sih) terus gue sama dia nunggu nyokap sambil baca buku dan waktu itu juga lagi tegang-tegangnya soalnya di timeline pada banyak yang udah tau kelas 8 nya apa dan…. Egen sempet bilang ke gue kalo ‘kayaknya’ gue Descartes, tapi itu kayaknya juga, dan anehnya di timeline itu orang2 pada bilang Edison, boas, Copernicus, sama Archimedes, gak ada yang ngomogni Descartes! Makanya gue takutnya tu kelas ilang terus di bikin kelas baru terus pas kelas 9 tu kelas di ilangin kayak pas kelas 7 Strabo… semoga enggak deh hahaha. Gue sempet nyesel soalnya Iyo barusan ke Glori bareng nyokap tapi ke koperasinya, mungkin aja kalo kita ikut kita bias tau kelas apa K jadinya gue Cuma mantengin tl takut juga kalo ada yang nyebut nama gue terus kelasnya juga, belom siap… jadinya tinggal nunggu nasib deh besok (kalo nggak telat)

Terus balik ke dunia nyata, gue Cuma baca Marmut Merah Jambu sambil nungguin, Aulia jug abaca Satu Atap sambil minum teh/susu -_- terus kita main-main di sanaaaa sampe akhirnya pulang, enggak pulang sih mama nawarin makan di fm di Chi-Pon jadi gue sama Aulia di drop di situ mamaku pulang dulu mau solat segala macem terus jemput kita lagi, pas di sana kita mesen ramen! Baru aja kemaren gue nonton anime tentang makan ramen wakakak, gue mesen yang sea food aulia mesen yang beef, agak lama sih nunggunya terus pas dating ramennya.. porsinya setengah dari mangkoknya -_- tapi cukup kenyang juga sih, enak gue gak tau kalo ada tako nyaaa takonya gede banget ada 3 lagi :9

Terus akhirnya mama jemput, aulia memutuskan ikut gue karena di rumahnya sepi gak ada orang, waktu itu sekitar jam 7 an, jadinya kita cabut ke Citragrand, beli buku tulis di paperclip, agak lama soalnya antrenya panjang, terus liat2 di sana, dengan bodohnya lupa beli lem coba T_T abis dari situ mama aus mau beli minum di restoran baru pengganti popeye, namanya *peep* tapi mamaku batalin terus bilang “enggak ah kayaknya gak enak” kenceng lagi di depan kasirnya -_- akhirnya cabut ke Plaza Cibubur di situ tujuannya beli Belt, akhirnya dapet juga mana mahal lagi, terus mama suruh aku sama aulia nunggu di A&W soalnya mamaku mau ke optik, ohiya gue belom kasih tau ya kalo iyo ikut -_- di aw tadinya mau waffle sundaes tapi katanya wafflenya lama jadi beli french fries karena mama lama jadi kita samperin terus iyo minta beliin sepatu akhirnya di beliin juga -_- waktu itu udah mau jam 9an jadi toko2 udah pada siap2 mau tutup, jadinya kita cabut tapi sebelumnya ke aw dulu mamaku aus jadi beli jus jeruk, terus langsung nganterin aulia pulang deh, dan sekarang 10.36 gue lagi ngetik ini, dan gak mau tidur malem karena besok the first day of 8th grade, wish me luck tomorrow! :s


-ARISSA PURILAWANTI-
18/7/2011

Komentar