Langsung ke konten utama

First Day

19/7/2011--> Hari Pertama Kelas 8, awalnya deg-degan parah "aduh sekelas sama siapa nih?" "entar banyak temen deketnya gak ya?" "cowok cakepnya banyak gak nih?" mana kepagian datengnya, di sana walopun udah sampe tapi takut liatnya, terus akhirnya di kasih tau egen kalo gue Edison, terus di bawah nama gue ada Audry! seneng banget hahahaha, terus liat lagi... ada Marissa Puspita yang nama panggilannya juga Icha, awalnya agak gimana gitu soalnya nama kita sama jadi takutnya ke tuker-tuker.

Pas ke kelasnya ternyata kelasnya gak beda sama edison yang dulu, tetep di situ. terus gue liat aulia di copernicus, salsa di descartes, dan lucunya kelas kita pisah tapi bederet tau, copernicus-edison-descarted haha :D

gue nungguin audry, biasanya dia dateng pagi tapi ternyata lama, jadi pas ketemu langsung pelukan-teriak2-mutermuter deh wakakakak terus kita sebangku :3

di edison itu ada Hani, Andika, Boy, Icha Avicenna, gue, Audry, Kiara, Karina, Marla, Sharon, Ferdi, Hilmi, Jacky, Vieggy, Indra, Afif, Ghiva, Jonathan, sama Hani, Fathia.

tebak class coordinatornya siapa?? MRS. DEO! banyak yang bilang dia ngeselin tapi bagi ku engga tuk :p

tadi di suruh ngumpul buat nentuin Ketua Kelas, dan gara-gara Audry suruh milih gue supaya gak banyak peraturan -_- ya jadi lah gue Ketua Kelasnya, terus mereka iseng banget sih nentuin Andika jadi wakil ketua kelas biar jadi pasangan kecil gitu, awas aja ntar -_- terus si Audry pengen jadi bendahara tapi gue bilang ke mrs. deo jangan biar pembalasan, tapi dia bikin tugas sendiro gitu lupa gue namanya apa kalo gasalah EO deh.. yang ngurusin event-event segala macem kayak Business Day begitubegitu, terus yang jadi bendahara akhirnya siapa ya gatau gue, sekertarisnya Kiara wakakak, gue gak dapet bagian PIC dong muahahah. tadi gue mau ngusulin buat jabatan baru ya itu: katering. biar kalo gue... eh kita laper kan ada yang bawa makanan gitu, pinter banget gue yak B-) tapi mereka gak setuju gitu jadi gue di abaikan T_T terus mrs. deo nanya kelasnya butuh apa aja, gue langsung bilang "kayaknya kelas ini butuh cowok cakep deh miss..." terus langsung di tolak mentah-mentah....... terus pas ngorek-ngorek lemari gatau kenapa ada gerjaji, pas kiara megang gue kayak "ki ki ampun ki serem sumpah kiii" terus pas vieggy yang megang gue tambah takut lagi, hahaha -_-

terus gue ke toilet, pas masuk pintunya ms. deo keluar terus kan banyak anak2 coper ms. deo pake bilang "ketua kelas nih!" semuanya langsung ga percaya gitu, apa lagi pas di bilang wakilnya andika -_- akhirnya recces, audry sama kiara nyari mas aan gatau buat apa jadinya gue ke kantin bareng marla sama fathia, terus di sana kayak pada mencar, gue cuma beli permen pas ke atas ada audry sama kiara jadi ke bawah lagi, terus gue beli energen, audry sama kiara makan bubur gara-gara2 gada tempat jadinya bareng Kak Dea sama kak Gemi hahaha, pas udah abis langsung cabut ke atas, di atas gue main-main ama yang lainnya di kelas lain, terus ketemu ridho... fakhri... mudi... dan gatu lagi siapa pokoknya kita berantem gitu mana 1 lawan berapa tuh (fakhri di itung 2 4) terus ada ka rista sama ka cathleen, mereka gak mau bantuin lagi, terus jadinya gue capek banget hampir tidur di kelas, terus..... lupa -_- pokonya di bebasin sampe jam 12, ms deo suruh ke ruang guru jam 12 buat closing terus audry kiara karina indra vieggy pada ke lantai 4 gue males ikutan terus sisa cewek yang lain ke mana tau kayaknya liatin mos, jadi gue cewek sendiri di kelas, untung gue bawa mmj jadi bisa ngabisin waktu, tapi lagi gak mod baca waktu itu jadinya gue mampir ke copernicus, ternyata mereka lagi display tapi gue tetep aja masuk, gue ngajak ngobrol aulia sama yang lain, terus berantem juga sama rido fakhri (lagi) terus bolakbalik edison-coper gara2 bosen, terus gue ajak afif sama ghiva main petak umpet tapi malah di ketawain -_- dan akhirnya pulang, dan bodohnya gue lupa manggil ms deo jadinya di tinggal pulang.

haha that's my first day with Edison, i hope the day after this and that and ever after gonna getting more awesome, haha bye!


-ARISSA PURILAWANTI-
19/7/2011 

Komentar