Langsung ke konten utama

Nostalgia!

Kamis, 7 - 7 - 2011

Hari ini nyokap gue ada reunian di Jakarta, lebih tepatnya Menteng, ya MENTENG, daerah dimana gue tumbuh, rumah pertama gue di jalan Besuki, TK & SDnya juga di situ, tapi kita gak ke Besukinya, cuma jalan-jalan sekitar menteng. Harusnya sih hari ini ke mangkabayan ada reunian #LA7gen tapi..... bokek. Soooo the story starts now!

Kita berangkat jam setengah 2 tapi nyampe Sate House, tempat dimana nyokap gue dan gengnya reunian. Karena laper kita (gue, mas dipa, iyo, kakak gya) makan dulu di Ele7veN, di sana makan big bite yang gue udah ngidamin dari jaman kapan, ngambil keju sama chilinya napsu banget (y) dan yang emang gue duga sih banyak anak gaul bawa slr & bb, gue juga bawa slr tapi gue bukan anak gaul yang dikit-dikit foto. Abis makan kita jalan ke HERO! Ke Hero cuma pengen nostalgia, soalnya terakhir kali gue ke sana pas tk gara2 waktu itu sempet kebaran/kena bom gitu gue lupa. Ternyata lantai bawahnya di renovavsi jadi lebih bagus, tapi lantai 2nya sama aja kayak dulu, dan lebih lengkap dari dulu, di sana ada bumbu curry yang biasa di jepang tapi gak di beli, sayang banget ;| pas liat skittles langsung gue ambilll :99 abis liat-liat kita ke kasir dulu, nyokap gue ngasihnya credit card bukan cash, dan minimalnya 30ribu dan tadi cuma beli minum sama skittles yang jadinya cuma... 9ribu, mana mas dipa gak bawa dompet lagi, untung iyo ada selembar 10ribu, pas dia keluarin gue langsung ngambil tanpa klimaks, kalo gada selembaran itu mungkin kita bakal di gebukin se hero kali -_-

Abis dari situ ke Keris Gallery, deket cuma nyebrang doang, sebenernya sih mas dipa ngajakin ke sana cuma buat ke toko mainan kayak Kids Station tapi..... udah gak ada. Mana di lantai atas lagi naik 4 eskalator tuh, mana gue sempet takut tingginya -_- Jadi disana kita cuma "hang out" tapi dengan ajaran Mas Dipa, terus gara2 bosen cuma "Hang Out" gue ngajakin ke tempat sepatu, terus pas liat ternyata... sepatu buat ibu-ibu doang, tapi tiba-tiba Mas Dipa ngasih liat sepatu boots warna biru bahannya denim, langsung ngibrit ngambil tu sepatu terus cobain, terus gue kayak "aduh ini kan kayak yang gue pengen dari dulu" pas liat harganya.... Rp.349.900.- mahal banget ya T_T untung diskon 30% jadi Rp. 244.900.- jadinya gue  nelpon mama dulu nanya udah selesai apa belum, tapi kayaknya belum jadi gue taro lagi tu sepatu di rak, ya masa gue mau ngabisin credit card nyokap tanpa sepengetahuan dia -_- sebenernya sih nongkrong di sana cukup lama, jadinya gue pegang tu sepatu biar gada yang ngambil *licik* terus akhirnya kita cabut ke Menteng Plaza, sebenernya sih gak penting cuma buat nguras waktu, terus ke MEnteng apa gitu lupa tapi kayak mall juga, di situ kita ke iBox liat2 sama numpang photo-boot-an biar ntar kalo ada temen gua liat kan "eh itu si ica!" #epic

Abis dari situ kita cabut, sempet mampir ke toko nike juga sih -_- terus pas liat nyokap gue udah nongol di depan mobil langsung gue lari slowmotion terus peluk, mungkin nyokap kita gue kangen gitu ya tapi malah bilang "ma ada sepatu boots lucu di kris galery! lecu banget ma beli yuk, tapi harganya 245ribu beli ya maa" terus nyokap bilang "mahal banget! jangan sekarang deh ini mau jemput papa dulu!" "gamau ah masa 'jangan sekarang'2 mulu!" "...yaudh tapi cepetan!" gue menang >:-D terus akhirnya lari ke sana, akhirnya... beli juga :') tapi nyokap bilang "pokoknya harus di pake lho" untung belinya yang warna item jadi bisa ke sekolah, kalo misalnya uje ga bolehin gue mau bantah, orang itu warnanya item kok :P

Gara-gara udah adzan maghrib jadi solat dulu di masjid deket situ o:) abis itu ke Monami beliin bokap kue, terus akhirnya pulang deeeeh, pokoknya hari ini seru bangettttt :D:D:D


-ARISSA PURILAWANTI-
7/7/2011

Komentar