Langsung ke konten utama

Junction feat. Audry Dhila Ovia Egen Farhan Andi!


Jadi hari ini tanggal 16-7-2011 kita bertujuh jalan ke junction, pagipaginya dhila ke rumah gue ngajakin ke junction terus gue mau ikut soalnya di rumah kan bosen juga, jadi gue mandi siap2 minta duit terus jam 12 cabut ke rumah dhila, abis jemput dhila kita manggil ojek ke rumah Ovi kita mau ke sana nebeng Ovi, dan rumahnya Ovi itu…. Besar banget cuy. Pas disana Ovi belom mandi jadi kita nungguin Ovi mandi terus ngubrakngabrik kamarnya, abis dia selesai langsung cabut ke depan legenda wisata jemput Egen dan Andi, mereka bajunya simple amat, mana tadi gue kira Andi pake boxer -_- pas dijalan seperti bias ague di ejek2 egen sapi, sampe gatau kenapa dia bilang gue burung -__- pokoknya di jalan ngakak terus, gara2 gue di ejek egen muter ac pake 3 jari doag (gatau kenapa sampe itu pun di ejek) terus gue nyanyi di record pula, macem-macem deh wakakakak J)

Terus jam 1an pas nyampe kita ada ke 21 ketemuan sama Farhan, farhan sama temen di sana dari jam setengah 10 coba wakakak, pas disana pada bingung tuh mau nonton Kepergok pocong apa catatan harian si boy, cowoknya maksa yang pocong itu tapi gue ovi dhila udah terlanjur beli yang catatan harian si boy,jadinya cowoknya beli yang pocong, pisahpisah -_- terus ke bawah kita nyari Audry terus gue yang pertama nemuin diaaa langsung gue peluk :3 terus makan di A&W itu cewek2 kagak mau makan Cuma gue doang ama cowok2 terus pas gue lagi damai2nya makan di ketawain lagi sama egen andi cuih mengganggu kesenangan orang aja, abis itu cabut ke 21 soalnya udah mau mulai, pas disana jajan dan ke toilet eh taunya filmnya udah terlambat 15 menit tapi filmnya tetep seruuu anjir gue nontonnya kayak ke bawa suasana pas berantemnya “serang harry! Serang!” terus pas abis gue tepuk tangan, pokoknya gak nyesel dan guess what? Pas ketemu ama cowok2 mereka bilang nyesel parah, katanya jayus, terus aneh banget, farhan cerita ke gue terus gue ngakak parah, sok tau sih -_- kita ketemuannya di sports warehouse tadinya ovi mau beli sepatu tapi sepatunya ilang entah kemana, jadinya gue ke toilet terus ketemu mereka lagi di charisma, tadinya mau beli miiko tapi ga punya duit tinggal 16 ribu dari 90ribu -_- ovi ngajakin ke situ taunya dia gajadi beli apa2, jadinya cabut ke baskin robins, pas disana tuh gue di hina2 sama egen farhan pas mau buang sampah pake bilang “ca jangan tersesat ca!” anjir lu kira gue apaan sih -_-“  terus pokoknya berantem terus sampe bawah juga, abis itu pas gue pukul farhan dia bilang “pukul itu di kepala bukan di tangan!” terus ada mbak2 jaga toko ikutan ketawa lagi langsung gue bilang “jangan ketawa ketawa mbak!” nyebelin -_- terus ke times gue liat2 buku glee yang baru, terus di situ udah kayak bosen terus pada mau minta pulang, sebenernya gue gak mau soalnya di rumah gak ngapangapain tapi ya di situ ga ngapain2 juga tapi tetep ada lawak2an dikit terus ngakak deh hahahah, akhirnya pulang juga naik taxi tuh, nyari taxinya susah lagi, ada taxi *peep* pas di bilang “kota wisata? Gamau macet!” terus langsung di usir, udah 2 kali malah di gituin, jadinya nungguin di depannya ngantre taxi, taxinya udah di rebut orang banyak, terus akhirnya dapet juga bluebird, audry udah pulang duluan naik ojek karena rumahnya deket, jadinya di taxi berenam sempit2an, gue di pangku dhila di kursi depan, sisanya di belakang, andi di pangku farhan terus hophopnya farhan tumpah lagi wakakak awalnya turun di gerbang kotwis nurunin farhan terus ke rumah ovi terus ke senkom jadi andi egen di turunin ke rumahnya soalnya ujan, gitu deeeh seru loh walopun di tulisannya di bacanya biasa2 aja, aha thanks for the day audrydhilaoviegenfarhanandi  :D


-ARISSA PURILAWANTI-
16/7/2011 

Komentar