Langsung ke konten utama

R-ski.

Banyak aib-aib temen gue yg gue ceritain di blog, faiz, matthew, vian, peppy...tapi satu makhluk lagi yg kurang, keberadaan dia yah agak cukup penting di hidup gue, namanya Putu Rama Wicaksana Sujana. Biasa dipanggil Rama, atau buat gue, Rameski.

Kita ini temenan tapi berantemnya lebih sering dari rukunnya, kita dikit-dikit berantem, kalo berantem kita mulai ngomong singkat kyk di chat, skenario pertama:

Gue *nengok ke belakang*
Rama "ap, wht"
G "lololoh lo marah sama gue?"
R "gk"
G "...gw slh ap sm lw??"
R "gtw, mls gw sm lw"
G "gjls lw"
R "iy emg"

Kita kayak gitu udah sering banget, ujung2nya baikan juga sih, tapi hari ini beda hal.

G *lagi ngerjain soal* "what doesnt kill me make me stronger~~"
R "temen gue ada yg suka lagu itu juga"
G "siapa?"
R "ada temen gue"
G "oh.... Kapan lo mau ngenalin gue ke dia?"
R "tau deh, gue agak kesel sama dia"
G "emang dia kenapa?"
R "ngeselin aja gitu"
G ".... Namanya siapa?"
R "ya itu..."
G "...mantannya berapa?"
R "....mantan lo berapa sih?"

*kemudian berantem lagi*

*beberapa menit kemudian*

G *lagi makan makaroni*
R "eh cil bagi dong"
G "gak gue lagi bete sama lo, emang lo doang yg bisa marah"
R "what doesnt kill you make you stronger~"
G "oke nih!"
Matthew yang dari tadi ngeliatin "dih aneh banget! Kalo mau sesuatu nyanyi itu aja ntar!"
R "tau kan freak banget kan"
G "anthem gue itu!"

Dan sejak itu pula kalo marahan Rama selalu nyanyi itu.

Komentar