Langsung ke konten utama

Yeah, why not :)

Haiii UN udah selesai!! Bebas yeaaay! :D (baca: nonton tv seharian nonstop)

Hari ini un IPA terakhir, yah alhamdulillah bisa... saat-saat bel berdering itu rasanya kayak "hft..." mengeluarkan beban yang banyak. Tapi hal yg paling menyenagkanny yah seperti apa kata gue, setelah UNnya.

Abis un kita merencanakan untuk YOHO + ferdi fakhri pergi, tapi juga ada rido vieggy ariq jane, nah itu dimulai dengan gue yang tanpa sepengetauan gue tbtb di telpon "ca rido otw rumah lo, siap2" di saat gue baru selesai mandi :) jadi gue ngibrit gimana tau, masuk mobil rido bukan cuma rido doang. Tapi ada fakhri juga tbtb. Masuk2 mobil rido tuh selayak baru masuk clubbing. Stereonya kenceng bgt da lagunya Drake. Gue disitu nunggu sampe ada orang dateng nawarin ganja.

Selama perjalanan kita dengerin lagu trs tapi atleast denger Just Give Me A Reason hehe. Nyampe cj kita makan, tapi sebelum kita makan kita numpang nonton di Eletronic Solution dulu :)

Baru jam 12 kita selesai makan dan karina, dian, ochi dan ferdi baru dateng jam 2, dan apa yg kita lakukan? Kita karaokean. Yah diakui paling enak emang karaokean sama orang yg gapeduli suara and just enjoyy:D

Selesai karaoke baru ketemu vieggy ariq jane lagi makan eskrim, terus kita main Inisial-D, bukan kita sih, mereka -_- dan galama setelah itu karina dkk dateng, kita belom beli tiket jadi keabisan yg jam 3 jadi beli yg jam 5, jadi "some of" bung tomo sama "some of" kartini misah disitu karena mereka dapet yg jam 3, jadi kita main timezone seru bgt

Abis itu kita makan dipizza hut, dan disitu banyak peristiwa2 lucu bgt, pas ferdi sama dian lagi rangkul2an ada bayi ngeliatin dengan mata belo, terus gantian liatin fakhri. Dan karena karina doang yg mesen makanan sendiri yg lainnya makan pizza bareng2, gue membuat lomba "Siapa Yang Bisa Bikin Karina Ganapsu Makan duluan?" dan yah yg lain belom mulai si fakhri udah jadi pemenangnya duluan, juara 2 ochi, juara 3 dian. Abis itu karina keselek dan bilang "kok rasa makanannya jadi beda ya?"

Makan udah kita jalan2 lagi sambil nunggu jam nonton, pas udah di 21 kita beli minuman dulu, gue sama ferdi beli minuman samaan (lebih tepatnya dibeliin) jadi kita nunggu bareng dan ngeliatin promo baru mainan Iron Man yang bisa jadi gantungan kunci, ada bapak2 lagi beliin buat anaknya terus kita ngeliatin mbak2nya jelasin mainannya dan secara tidak sadar kita bilang "wow... keren bangeeet" terus bapak2nya nengok trs ketawa dan kita cuma bisa "...ehehehe" kita juga gamau kalah kita ambil dari yg didisplay terus kita utak-atik siapa tau bisa diambil, pas kita lagi mencoba ngelepas tibatiba "ini minumannya ya..." dan tertankap basah... reaksi kita juga cuma "...ehehehe..." dan mbaknya juga bales "hehehe". Abis itu kita galiat lagi displaynya.

Otm Iron Man 3 sungguh exciting, now I understand why people thinks RDJ is awesome, because he is. 2 jam nonton kita cari cara pulang, keputusan terakhir pake taksi, dan kita rusuhnya didepan lobi cj berharap gda org yg kita kenal ngeliat... trs funniest things happend when dian bilang "eh taksi itu kosong" terus ochi udah mau buka tapi taunya ada orang terus dia refleks kabur sambil teriak LOL gue gamalu gue malah ngakak wkwkwk sumpah kocak bgt gue ketawa sampe akhirnya taksi dateng, gue karina ferdi fakhri misah taksi sama dian ochi karena yah gamuat. Jadi berpisah sama ochi deh... di jalan gakalah lucu, dialog yg gue masih inget sampe sekarang:

Fakhri: "kalo cewek pacaran sama gua, dia bakalan sehat terus, soalnya ngeliat gue makan pasti dia ikut makan kan?"
Karina: "hih apaan gue malah ganapsu makan garagara liat lo"
F: "yaudah kita gausah pacaran!"
K: "anjir siapa juga yg mau jadi pacar lo!!"

HAHAHA

Ditaksi pas tinggal gue sama karina kita berbincang mengenai masa depan kita. Seperti gue ke Kanada dan dia ke Australi, dia maki2 gue dengan betapa baiknya Kanada, aneh kan? Memaki tentang kebaikan. Karina's Logic. And how she said my future is predictable. Gue bakal marry a buttkisser dude. While on my defense "no I will not. I'll marry a funny man who work with me, and he's not gay, unlike you" dan selama nyampe rumah kita debat on which of our future husband will be gay.

Perfect time to start 1-week holiday, today was sooo fun :)

Komentar