Langsung ke konten utama

They Come, They Go

Yak jadi sekolah gue mengadakan acara semalam bersama 9, ya jadi kita memang bermalam sama 9, tapi dikata "malam" itu, soooo many things happend.

Dimulai dari kamar, itu dibaginya berdasarkan 2 kelas 7 digabung, aristotle-plato, phyta-avicena, strabo-socra, jadi otomatis picior seruangan semua wkwkwk

Pembukaan, penmabgian kamar, yel-yel, dan sosialisasi UN, kita ishoma, ya kita mandi disekolah, yg cewek diperbolehkan mandi di semua toilet di gedung 3, gue, kiara, pisita, anggi ngambil yg di basement karena kayaknya yang lainnya gatau kalo disitu ada kamarmandi, dan plus kita ngambilnya di kamar mandi cowok, dan gue menemukan meme "I'm not always go to the men's toilet, but when i do, i take a shower." walaupun kita ilfeel dengan klosetnha dan siapapun yg berdiri deket situ bakal kita anggap ga suci, kayak audry, walaupun cuma 5 centi, kita tetep menjauhi dia 5 meter

Abis itu kita makan malem, mejanya diatur panjang dan makanannya tuh disediain satu buat berempat, dan entah kenapa kemaren itu gue makannya sama dian, arka, ravi, padahal rencananya YOHO satu meja tapi geser-geser jadi ketemu mereka, makanannya enak, tapi banyak banget dan gue gabisa ngabisin

Terus kita motivasi, yah gue akui motivasinya keren, jadi lebih percaya diri, tapi ada satu hal, kita disuruh ngebuat tangan kita membesi dengan pikiran, tujuannya emang buat susah ditekuk, tapi temen gue yg udah sangat memprihatinkan, sangat kasian, udah gatau ntar hidupnya gimana kalo gada gue, kita sebut aja "YEPEP", dia mengira kalo tugas kita itu menekukan tangannya, dan dia dengan bangganya nunjukin ke gue "eh ca gue bisa nih weee" sambil ngebuat wave dari tangannya. Dan wavenya itu udah gagal banget tapi diulang-ulang. Gue udah mencoba kasih tau kalo tujuannya malah GAK-ngebuat tangannya menekuk tapi dia memutuskan untuk mempersulit kehidupan. Mana pas ditengah nyoba-nyoba dia difoto dan dia sempet-sempet gaya. Tugas ke dua disuruh mempertahanin jari telunjuk, dan sama seperti sebelumnya dia ngegerakin jarinya kayak ulet, dan karena yg bisa disuruh maju dia langsung teriak "saya bisa!" dan karena gue sungguh kasihan kalau dia lebih dipermalukan jadi gue ikutan maju. Dia didepan tetep gatau apa yg dia lakukan, entah apa sekarang dia udah tau kita cuma bisa berdoa yg terbaik.

Abis motivasi kita snack time, terus kita mengenang masa lalu kelas 7, terus kita langsung lanjut renungan, di gelapin terus diapasang lagu melankolis, terus gurunya2 menceritakan stuffs stuffs yg ngebuat kita jadi keliatan bayi babon ga kebagian susu. Gue ga nangisin apa yg guru omongin, gue cuma kebawa arus dan nangisin hal lain :|  gue duduknya di sebelah faiz dan karena gabawa jaket gue nangis dijaketnya dia, dan dianya ga nangis sama sekali. Selesai-selesai kita disuruh naik dan tidur, yah gue tidurnya bisa nyenyak walaupun bangun-bangun kedinginan minta ampun, sekarang gue tau perasaan kucing gue pas gue siram satu bak air dingin terus dibiarin aja.

Pagi-pagi kita senam bersama, so unyu. Terus lanjut sarapan, terus abis itu main game, hahaha ini seru banget, dibagi 10 kelompok, gue kelompok 9 sama Fakhri, Matty, Rasheed, Fabio, Bella, Mivanda, Vanya, dan another Icha, yel-yel kita "kita anak sembilan, punya rumah sembilan, punya mobil sembilan, punya anak sembilan, sembilan~ subur!"

Game pertama disuruh makan kerupuk yang jaraknya jauh diatas sana, tim kita mencoba dengan gue, rasheed, matty, bella semuanya gabisa debgan formasi apapun, jadi kita kalah, tapi seru bisa nginjek-nginjek fakhri.

Game kedua, kita dikasih tali terus dijadiin kereta, gatau gue salah apa, tapi Tuhan memilih rasheed di belakang gue. Disuruh megang pundak dia cuma megang sejari doang. Itu ngeselin bgt. Setiap gue teriak "kalo gamau megang gausah megang jir!!" terus selalu dia bales "gak mukhrim" ...:"")

Kita di blind folded dan satu ketua suruh kasih tau kita dimana kita harus melangkah, karena gue didepan gue yg ngambilin, pas gue lagi raba-raba rumput ada tangan raba-raba tangan gue yg penuh dengan kartu, reflek gue pukulin, terus kita jalan-ngambil-jalan sampe waktunya abis, tapi kita kalah jumlah, dan ternyata yg mencoba ngambil kartu dari tangan gue itu Rama LOL.

Game ketiga kita mulai main air, suruh ngepress dadu yg dikasih air dan liat hasilnya, pas airnya direfill gue sempet naro diri dibawah keran dan itu nikmat sekali, semua keran air dinyalain kita basah-basahan semua hahaha:D

Abis itu dikira udh selesai taunya masih ada satu lagi, skrg tepung, kita mainan tepung, naro muka satu sama lain, dan gue sempet kenain dan dikenain, selapangan semua penuh dengan tepung dan gue akui itu seru :D

Abis itu kita mandi dan snack time, packing, dan penutupan, semuanya salam sama guru dan angkatan, we had so much fun, UN H-9, abis itu udah gangapa-ngapain lagi, rasanya bakal kangen banget sama masa ini...

Thank you for the fun Là Sixieme :)

Komentar