Langsung ke konten utama

14 March 2011= 13th years old of this silly girl

Yup, seperti yang anda lihat di atas, 2 hari yang lalu aku berubah menjadi gadis 13 tahun, i;m gonna tell ya all that day, ENJOY!

14 Maret ini beda dengan 14 Maret yang lainnya, kali ini aku tungguin sampe jam 00.00, mataku udah ga kuat tapi masih ada beberapa orang di twitter dan kak Rista di ym, setelah beberapa menit menunggu, akhirnya tiba juga 14 Maret 2011, tapi kak Rista udah kasih selamat aku duluan padahal aku gatau kalo udah jam segitu, kak Rista yang paling pertama kasih selamat :D aku panik terus aku langsung nge tweet:"00.00! Rite now i'm turning 13th! Thank you God for let me life this 12 years! I hope i can be the best this year! :D :D" itu juga ku tulis di fb. Twitter langsung jadi rame, abis kak rista ngucapin, ada Vian, Andi, Shinta, kak Danna, Dian, kak Cathleen and many more, thanks ya all! :D

Abis itu mas Dipa dateng bawa handycam ngerekam aku lagi twitteran sambil ngucapin selamat sama mbak Ami. Gara-gara mata udah serasa ngangkat barbel 10 kg (hiperbola) akhirnya aku tidur juga. Bangn-bangun aku langsung solat Subuh (tapi sebelumnya pipis dulu) trus mama ngucapin tapi akunya lagi jutek, maaf ma :( 

Waktu buka twitter langsung banjir twitter,  aku nge-bales semuanya sampe jam 9, waktu jam 9 aku nonton Harry Potter & the Chamber of Secret sampe jam 12, abis itu aku mandi terus ke salon sama mbak Ami, aku di traktir Creambath+minipedi+potong poni, enak banget rasanya! :D

Pulang-pulang langsung laper jadi makan sisa-sisa bucket KFC yang di pesen iyo yang di kiranya dia mampu abisin semuanya, tapi gapapa malah untung >:9 

Abis itu nungguin kaka Gya pulang sampe jam 3, abis itu langsung cabut ke Gramedia Matraman, tapi di tengah-tengah perjalanan papa suruh ke GI aja biar makannya gak susah, ya jadilah akhirnya ke sana, sampe sana langsung ngebut dulu ke Gramedia (tapi sebelumnya pipis dulu part 2), waktu di Gramedia percaya gak prcaya gue terharu gara-gara saking jarangnya ke Gramedia, terus waktu ke bagian komiknya gue lari slow-motion terus kayak ada di bunga-bunga mawar bertebrangan di belakang, ostnya: sekuntum mawar merah eh salah, waktu di sana gue bingung nyari apa, terus kayak anak ilang muter-muter daerah situ, terus gue ke bagian blakang, tadinya pengen beli komik ke duanya Raditya Dika tapi katanya jelek, jadi gajadi, terus aku liat ada buku yang dari dulu ku pengen: Diary of a Wimpy kid! tapi sayanganya pandangan pertamaku itu bukannya ke buku itu tapi malah ke "Buku Harian bocah Dungu" waktu baca rasanya udah ga niat, akhirnya nanya orang dimana tempat(asli)nya, ternyata ada di lantai atas, tapi aku takut sama escalator yang naik (just keep reading dont say a thing -_-) jadi aku panggil iyo ke atas, pas banget di depannya escalator langsung ada rak buku full of Diary of a Wimpy kid, sebelumnya aku juga liat Dork Diaries itu kayak Wimpy tapi perempuan terus juga penulisnya beda, aku dilema banget, tapi aku liat dalemnya dork diaries isinya kayak... kecentilan & gak suka gambarnya terlalu manga, akhirnya langsung ambil tuh wimpy kid, abis itu aku kebawah lagi naik escalator sendirian, yup tanpa di temenin B-) aku muter-muter lagi area komik, jaman sekarang gada yang bagus, dewasa semua, jadi aku ambil Ogawa and team Saito,

Akhirnya karena perut gue udah berkicau jadi pergi ke food louver terus Iyo pilihnya poke shushi, akhirnya ke sana, aku mesen Chicken Katsu Curry Rice :9 sebenernya sih itu di sebelahnya poke sushi, tapi sebelum makan mama suruh aku buka Al-Quran: petunjuk hidup, di suruhnya asal buka terus liat ayat berapa, kata mama itu surat dari Tuhan YME, aku dapet surat Maryam ayat 72, sampe sekarang sih aku belum ngerti, but I WILL!

Abis makan aku minta di temenin ke toko Swatch, besides shoes i love Swatches! Tapi kata mama ga boleh beli apa-apa, aku semepet nangis sejenak terus mama panik, the real is i even dont know why im crying?! aku merasa ngerepotin mama :( mama tanya-tanya apa yang aku mau, tapi aku gak jawab apa-apa, aku juga ga enak mintanya :| akhirnya untuk menghibur diri aku ke toko sepatu, nybain semua sepatu yang lucu (>:-D) abis itu ke toy kingdom, mama yang ngajakin juga sih, ngajakinnya begini: 

mama:"ica mau beli sesuatu Toy Kingdom?"


gue:"mau mau!"

mama: "tapi jangan beli mainan ya"

gue:"oke........"

*diam beberapa menit*

gue:"di TOY kingdom ga beli MAINAN belinya apa dong??!"

yup, abis itu mama suruh aku beli jepitan, dan aku nyesel banget, aku beli jepitan 4=harganya 100ribu, jepitan 2 tapi lucu=42ribu, njir nyesel parah T_T 

abis itu pulang, tapi sebelumnya ke Ele7veN dulu, beli slurpee medium :9, karena ga niat beli apa-apa lagi dan semuanya ada di Alfamart jadi pulang, (tapi sebelumnya pipis dulu part 3)

Aku tau aku ga dapet banyak hadiah, tapi yang pasti aku punya KELUARGA yang 100% sayang sama aku!!


I MY MOMMY


Good bye March 14th 2011, I hope we can meet again next year.


ARISSA PURILAWANTI
14/03/2011

Komentar

Posting Komentar