Langsung ke konten utama

Begadang jangan begadaaaang, ft. copo1: Andi & copo2: Vian

Selamat pagi pembaca-pembaca sekalian, salam super untuk semuanya. 

Yak, post kali ini gue bakal nyeritain perjuangan gue buat menang di dalam kompetisi BEGADANG yak, begadang. Awalnya jam 11, Vian ngajak gue taruhan, terus Andi jebeh, jadi bertiga. Dan gara-gara liburan, gue bilang begadangnya sampe subuh. Terus mereka dengan pedenya nerima tantangan gue itu. Awalnya timeline pada rame, jadi enak /o/ tapi semakin malem-ke-malem sepi kayak kuburan, cuma ada gue-andi-vian. Yang kalah bakal di bilang copo, gue trauma soalnya pernah jadi copo waktu sama kak Ratu & vian, kalo ketemu dia pasti selalu ada kata-kata "copo" menghantui (sampe sekarang kalo dia bilang cupu ke orang lain gue yang ngerasa-_-)

Yak, lanjut. Gue ngajak viandi confrence di yahoo!messenger. di confrence situ cuma ada gue sama vian, si andi kemana tau. Waktu lagi ngobrol sama vian si Andi muncul langsung bilang "Oy gue brb ya mau bab, kebanyakan makan snack" dengan bodohnya gue sama vian bolehin dia e'ek (maap yang lagi makan) jadi di ym itu gue chit-chat sama vian, topiknya ga penting banget -_-
Waktu gue liat keadaan timeline di sana itu... cuma ada gue.... sama kakak kelas aku gatau namanya siapa.supah itu sepi banget kayak kuburan, sepian ini malah, masih mending di kuburan ada pocong sama kuntilanak main lompat tali (?) Tau tau udah jam 3, dan baru nyadar si andi ga balik-balik dari toilet, di buzz juga gak nyaut, jadi tu' anak di disikualifikasi. Oya, selama kompetisi berlangsung gue tidur sama mama, jadi ktauan kalo begadang, gue di suruh tidur tapi ngumpet di balik selimut. di sekitar jam 3 gue mulai ngantuk, jadi gue pasang vibrate kalo vian bilang "yes, dia tidur gue yang menang" gue udah punya firasat dia bakal kayak gitu. keren ya, samp akhirnya gue bilang "woi vi masih bangun?" dan dia ga bales-bales, dan gue juga ke tiduran, bangun-bangun langsung ngecek hape, untungnya si vian belom bales jadi dia pasti tidur. so..... I'M THE VICTORY DUDE!!! YIHAAAAA!

ps:sebenernya post ini ga penting, cuma memperingati hari kemerdekaan gue aja.

pss:makasih yang baca yaaa (semoga ada) :)


-ARISSA PURILAWANTI-
30/03/2011

psss: sebenernya mau masukin gambar tapi lagi rusak jadi liat di tl twitter ku aja ya <--merasa blognya di baca

Komentar