Langsung ke konten utama

Kamis, 17-03-2011

Hari ini hari pertama masuk dari libur semester yang panjaaang banget (baca: 3 hari)
Waktu masuk-masuk sepatuku banyak yang ngajak kenalan, untungnya saat itu cuma ada Dhila, Marsha, Ovi, yang baru sempet injek sepatuku juga Dhila, soalnya aku kebelt berak (mungkin ini akibat kehilangannya Penghapus Sapi-_-) gue berak lama banget keluarnya, tapi akhirnya legaaa, aah~

Pagi ini ms.donna opening lamaaa banget, tapi ga ku dengerin, aku latihan iket sepatu (baru kali ini  aku punya sepatu tali!) abis ms.Donna pergi pada ke Lab Com. pengen nonton film MISTERI PENGHAPU SAPI! yang baru liat cuma aku, Ovi & Dhila, filmnya based on true story loh, keren kan B-) oke, abis nge-post tentang hari ini gue bakal nge-post tentang MPS~
Di Lab Com. kita nonton D.I.E (die.in.eternal) & Dua Lampu dari kelas Phytagoras, Dreamer dari kelas Plato, sama The BATTLE dari Avicenna, semua keren-keren aku suka! Thumbs UP! (Y)

Abis komputer harusnya Bussines Study, tapi mr.Fine ga masuk, jadi free. Tiba-tiba kak Cathleen, kak Rista, kak Fanny, kak Cynthia nyamperin aku, aku di kasih kado sama Kak Cathleen & kak Fanny, lucu banget, makasih ya! ({}) :D
Abis buka kadonya kita ke kantin, kebetulan ce-strabo juga mau, jadi kita bareeng :3 aku boke cuma punya 5 ribu, biasanya 10rb tapi pengen nabung buat beli Wimpy Kid: Rodrick Rules! akhirnya aku beli sate 4 sama mendoan satu, cukup lah buat perutku ini, aku makan bareng ce-descart, abis selesai aku pengen nyamperin ce-strabo tapi mereka udah mau ke atas, jadi aku ikut. 

Waktu di atas aku mau ke toilet terus di ketawain Rasheed & Fakhri gara-gara poni baru, terkutuk kaliaan!! abis balik dari toilet di kelas pada ngomongin JeBe, beberapa menit kemudian mr.mandas masuk, misternya bilang yang dapet C harus ngerangkum buku sampe 150 letters, yup, gue dapet C -_- waktu di library ada anak sd lagi nonton Casper, gue ikutan :3 beberapa menit kemudian aku selesai, tapi aku males ngitung tapi aku yakin itu >150, orang sampe 2 lembar, jadi aku bilangnya gini: "1, 2, 3.......It's 159 sir!" dan lebih anehnya mr.mandas percaya. oiya, aku minjem buku dari library udah lebih dari 2 minggu, jadi gue samain tanggalnya sama Vivi terus kabur narok buku di rak, keren ya B-)

Abis English selesai Strabo pada ngumpul di depan library, and absolutely cewek&cowok pisah. Pada ngomongin rumah sakit :S Beberapa menit kemudian mr.K keluar dari library, 

aku tanya "kok kumisnya melingker, sir?" 

Mr.K "karena perpaduan ingus & upil, nih mau liat?" *ngupil* *dipamerin* *ngejar-ngejar gue*

gue "SIR!! ampun sir!!"

Mr.K "bagus loh warnanya ijo"

YUUCK!! -_-""

Karena udah jam 12 kurang 10, strabo pada naik, dan mereka lupa kalo ada pelajar physics -_- terus waktu ke toilet lagi, si Alvin sok-sok lari slow-motion di depan gue, kayaknya anak Plato udah pada nonton.... itu berarti ANDIKA NONTON!! shoot man, reputasi gue (makin) menurun.... Terus aku ke kelas ngambil tas terus cabut, ada Naura sama Icha, mereka dendam apa sama aku sampe sepatu ku di injek-injek?! si Naura kayaknya dendam sama aku gara-gara waktu hape sama rambutnya baru aku pengen ajak kenalan, jadinya dia pengen ajak kenalan behel (yang menurutnya baru-_-), sepatu, sama rambut -_- akhirnya mereka lenyap. 

terus gue cabut. tapi ada anak aristotle menghambat jalan ku, aku di kerubungi kayak apaan tau -_-. Faiz bilang sambil jongkok "ca ca, kok tinggi banget sih?" gue:"banyak-banyaklah minum susu nak" dengan muka sok senior. terus si Joshua sok-sok ngukur sepatu padahal ukuran sepatu kita ga beda jauh -_- tapi waktu Dhana ngukur..... dia itu GODZILLA!! *mencobalaridarikenyataan*

terus ada Divo, dia nanya "ca, penghapus sapinya udah ketemu?" 
gue:" aah! jangan ingetin T_T"
terus gue kabur ke toilet, Divo bilang:"awas-awas, lagi diare tuh!!" -__-

Akhirnya bisa jalan pulang, gue ketemu Dhila (plato), Dian, Aulia di jalan, mereka mau ke aula, karena gada kerjaan gue ikutan, Aulia kasih tau kalo filmnya banyak yang ketawa, katanya paling lawak waktu lagi flashback, sama waktu Rama lompat-lompat, gapapa deh, yang penting suksees! :D

Aulia rapat choir jadi tinggal aku, Dian & Dhila, beberapa menit kemudian Audry, Anggi & Ovi dateng, mereka nungguin Ovi choir, jadi kita ber... 5 nge-gosip tentang JeBe, kalo dia terus topiknya mungkin bakal jadi Trending Topics nih -_-a

terus akhirnya Aulia selesai, terus kita ke depan, ada Iyo, Joshua, Faiz, Dhana, Vian, terus ngobrol-ngobrol, aku jebeh soalnya ada Iyo. Terus Josh & Dhana pulang, Faiz main bola, aku sama Iyo main sama anak-anak yang belum pulang, kita main petak umpet. Abis itu pulang!

Thanks for the day! \:D/

-Arissa Purilawanti-
Frame dari kak Fanny, bando+gantungan kunci dari kak Cathleen :D
17/03/2011

Komentar