Langsung ke konten utama

CHILD HOOD GAME--> APE ESCAPE: PUMPED & PRIMED!!

Heyho readers, i will tell you about the best game EVER!! It's called APE ESCAPE: PUMPED & PRIMED, oke itu tadi mmungkin repost soalnya udah ada di judul ya, oke lanjut.

APE ESCAPE: PUMPED &PRIMED itu game seru banget, ceritanya tentang anak yang namanya Spike/Kakeru (nama jepangnya), Natalie/Natsumi, Casi/Charu sama Professor/Hakase ikut tournament Hi-Tech gitu kayak Virtual Reality. Helga/Haruka pemenang taun lalu punya misi buat nemuin semacam CD yang ada di pialanya (note: bukan celana dalem, ngapain juga nyari2 celaca dalem) yang berdasarkan penelitian ayahnya. Ada juga Pipo Monkey sama Team Monkey ikutan gara-gara di suruh Specter. Jake/Hiroki janji ke Spike bakal ikutan tournamentnya bareng-bareng, tapi Jack juga kayak di suruh Specter. Ada juga monyet-monyet jahat yang nama 'gank' nya Pipotron, itu monyet 3 serem banget, mereka juga ngincer CDnya. 
Udah sampe situ aja ceritanya ntar spoiler gak enak. 

Nih ku kasih video link-nya:
http://www.youtube.com/watch?v=b_PNvn0GWO0&feature=feedlik 

(ps: gara-gara gue katro gatau cara masukin videonya di blog kayak punya naura jadi gue kasih link nya aja) 

SEKARANG MASUK KE SESI CURHAT!

Game Ape Escape itu game yang udah ku mainin dari kecil, dari waktu aku masih di rumah pertama di Jakarta sampe pindah ke Cibubur, gara-gara ke labilan-ku sama Iyo jadi CD nya itu sering ilang-ilangan jadi ilang-beli-ilang-beli, dan sekarang tu CD ILANG LAGI, untungnya mas Dipa nemu agan kaskus yang jual tu game, jadi gue beli walopun harganya mahal. Gue sering main game itu sama sahabat kecil ku namanya DIVA, kita akrab gara-gara ibu kita deket, jadi dia sering main ke rumah ku sambil nungguin sekolah kalo lagi sekolah siang. Kita sampe niru-niru in gayanya, aku suka banget sama karakter namanya Natalie jadi sok-sok pake sapu terbang/hula hoop, and other weapon. 

Sekarang kita udah jarang ketemu, kontak aja jarang banget, bagi DIVA yang dari kelas 1B & 2B sekelas sama aku, aku harap kamu sehat-sehat aja ya di sana :')

OKE THAT'S ALL! Thanks for who read my blog!! :-D
-ARISSA PURILAWANTI-

Komentar