Langsung ke konten utama

Wednesday, 23-03-2011

MEDICHAL CHECK-UP!!

Hari ini Strabo medical check-up bareng plato di RS permata cibubur, aku seneng bareng plato soalnya ada aulia dkk sama andikaa :-3 Kita kesana naik elf, jadi inget waktu fieldtrip...... eh kunjed di fh seneng banget kalo naik elf, sruam sekali T_T Di Elf aku sama aulia duduk di bawah soalnya ga dapet tempat duduk terus juga aku sama Aulia maunya duduk, mihihi.

Waktu nyampe, semuanya langsung menuju ke arah lift terus ke lantai 4, ceweknya naik lift cowoknya naik tangga, dan entah kenapa cowoknya nyampe duluan?! Terus kita ke ruang tunggu, nungguin di cek berat-tinggi badannya, waktu nunggu mr. dawuh narik aku ke andika terus bilang "temenin tuh papah lagi baca koran sendirian :3" terus aku bilang "aduh, jadi malu aku :" " tapi aku ga ngapa-ngapain soalnya entar ms.donna marah =3= tak lama kemudian nama gue di panggil, tinggi badan ku 137cm, asik lebih tinggi 3 cm! :-D berat badannya 35kg, berarti aku ideaaal B-) terus gue nungguin andika di tibang soalnya gue penasaran, ternyata tingginya sama kayak akuu! lucu ya :3 tapi berat badannya... gak usah di sebut deh -_- 

abis di cek itu, di panggil bedua-bedua buat di cek perut-mulut-mata-kuping, aku sama marsha, kan di suruh tiduran, aku tidurannya pake gaya pesawat landing "jetjetjetjetjet..... jurrrshhshs" terus di cek mulutnya, bener kata Kamina-sama, dokternya sekali ngeliat bisa tau di dalemnya ada apa :O kata dokternya ada amandel gede di mulut tapi untungnya belum merah. terus perut di suruh narik nafas gue nariknya "HAAP!" tapi dokternya nyuruh ulang -_- terus waktu di suruh buang nafas gue kayak "HAAAAAH" untungnya dokternya gak pingsan. terus kuping, aku bilang "minggu kemaren udah di bersihin loh" dokternya:"pantesan bersih" yeaaaa gue cool abiezZzzZ B-) 

waktu keluar aku ceritain Aulia tadi di dalem di apain aja, terus gue baru nyadar kalo cestrabo ilang, gue nanya mr.indra, katanya ke ruangan yang tadi lagi, waktu aku masuk ada yang bilang "lah bukannya udah ca?" terus ku bilang "iya, tapi aku ingin bersama teman-temankuu" audry bilang "strabo tuh ga bisa terpisahkan miss" uyeaaaa ;-D 

abis dari situ di suruh ke lantai 1, cek gigi, tapi nungguin dokternya lama jadi pada jajan dulu, waktu gue liat Rendi pamerin uang dari Boy gue langsung ngibrit ke Boy, bermohon-mohon sambil berlutut sambil muji-muji boy tapi ga di kasih juga T_T padahal Farhan sama yang lain minta langsung di kasih =3= di saat gue bermohon-mohon gue duduk deket boy, terus Andika dateng langsung nyelip di tengah-tengah, baru pertama kali gue sedeket itu sama Dika T^T *terharu* terus gue tetep minta-minta, cuma Kevin yang ngasih, itu juga cuma serebu T_T tapi sayangnya di restoran gada yang harganya seribu, mentok-mentok 4ribu, di saat kritis gue denger ada anak bilang "patungan yuk" terus gue tanpa mikir panjang langsung nge-jebe "aku mau ikutan! nih aku punya seribu! *bangga*" terus Divo denger langsung nyaut "kalo mau patungan minimal 2ribu!" hiks hiks how pathetic I am T_T akhirnya gue beralih ke toko souvenir, dengan banggganya gue nanya "mbak, ada yang seribu gak?" terus mbaknya langsung nunjuk top strawberry yang super mini, dan akhirnya gue beli juga -_- tapi enak juga ternyata :-9 dan karena perut masih kritis, gue melepaskan 4ribu dari kantong buat puding coklat

di tengah-tengah gue makan gue di panggil ke ruang gigi, tapi sebelum itu gue liat si Farhan dengan begonya buka ruangan pintu satu-satu tanpa ketok dan bilang "yang mana sih?" sumpah gue ngakak banget dia kayak anak ilang kelaperan tau gak -_- terus gue masuk, gue udah sering ke dokter gigi jadi ga kaget liat alat-alatnya, dokternya biang gigiku bagus, gada yang bolong, hehe :-B 

abis keluar dari situ Bella ngajakin gue sama Aulia ke tempat bayi baru lahir, lucu banget sumpah, bayinya lahir jam 08:29 dan saat itu lagi jam 10/11 lucu banget sumpah, sebagai anak bungsu gue gatau rasanya punya adek, terus pada ngerubungin gitu, mendadak rame, terus si Afif sama Jordan bangunin pake suara ga selo gitu "bangun woy" untung kedap suara -_- terus si Rido malah tambah masalah, dia bilang "aku do'ain semoga taun depan lebih besar dari Ica" maksudnya apa itu?!! Terus gue sama Aulia muter-muter RS, tapi waktu jam 11 mr.dawuh panggil anak-anak di suruh balik ke elf, akhirnya balik deh.

Waktu udah nyampe ke sekolah gue bingung mau ngapain, akhirnya ke toilet cuma buat ngaca, siapa tau ketemu orang gitu, dan betul, gue ketemu Divo sama Boy, karena denger Boy ketawa ngakak banget gue jadi pengen coba bikin dia ketawa, waktu di RS si Egen cuma ngasih liat telapak tangannya doang yang gada apa-apanya Boy ketawa! gue coba ikutin, tapi dia ga ketawa!! gue udah coba segala macem, tapi tetep aja, ada apa dengan diriku T_T si Divo manfaatin Boy soalnya kalo dia ngelawak sama orang lain ga bakal ketawa -_-

Terus si Aulia sama Dhila plato keluar, mereka mau ke FO jadi gue ikutan sekalian ke kantin, di kantin gue beli ayam goreng enyak :-9 waktu gue balik cewek strabo pada ke kantin jadi gue makan sendiri sambil dengerin cowok ngerumpi apaan tau tuh -_-
Abis itu ms. Anis dateng ngajarin Mass, enak sama ms. Anis walopun di rapot C di math banyak banget T_T abis jam ms. anis harusnya mr. adi tapi lagi ada pertemuan orang tua murid jadi free, terus waktu free itu cewek-cewek pada ngomongin yang jorok-jorok sama Farhan, gue lagi ga niat jadi gambar-gambar di tembok, si Farhan itu bego banget sumpah dia bilang "lebih mending sunat dari pada hamil! kalo hamil ga bisa main paint ball, smack down, golf, baseball, mandi bola!!" tanpa pikir panjang gue bilang "eh sumpah ni anak tolol buang aja ke laut!!!" dengan muka stress -_- terus gue ke toilet, waktu otw ke sana ketemu Vian, abis itu ada Dika, vian peluk-peluk dika, alvin dateng, peluk dika sambil lari-lari slow-mot, tapi aku tetep bilang "ga liat ga liat ga liat" -_- 

Abis itu cabut, di closing sama mr. indra tapi aku ga ikut soalnya nemenin Dhila, Audry ke kelas 9, mereka di jakin ngejailin kak Nikita, gue sama dhila bengong di depan, terus liat kuenya, lucu gitu terbuat dari oreo :-9 abis selesai langsung cabut beneran, tapi sebelum itu ada j-magz, sebenernya udah selesai tapi printernya rusak, ajaib ya satu tahun satu majalah -_- yang ngerjain kak Cynthia doang, aku dengerin lagu doang kerjaannya -_- akhirnya kelar jam stengah 5, gue kira udah di jemput, taunya belom, jadi jebe sama Yeni & Cynthia, keliling selasar, si Yeni keburu pulang jadi tinggal aku sama Cynthia, aku ngajakin nonton basket tapi Cynthia maunya nonton di gazebo, terus Mr. Kunto tiba-tiba dateng gatau kapan, dia bilang ke Cynthia kalo mamanya gabisa jemputsekarang, bisanya jam 6, terus mr.kunto pergi, tapi sebelumnya aku mau minjem hapenya buat telpon temen lama, mr.kunto bilang gue gaptek gara-gara udah ada twitter sama fb masih telponan, "kan bisa webceman kalo di internet gimana sih!" "iya! tapi lewat esianya mister kan keren tuh" "iya juga sih, kan ini semua kamerna nih, senyum!" *foto alay* *epic* abis mr.kuntz pergi, aku sama cynthia liat anak kucing, terus pengen nangkep tapi ga bisa, padahal udah nyungsep-nyungsep gitu, waktu berhasil megang ibunya marah, dengan segenap kekuatan tetep ga ke tangkep T_T terus Farras sama Dhila dateng, mereka juga mau liat kucingnya, terus Nabilla sama Vanda juga, tapi pak satpam bilang gue udah di jemput jadi pulang deh.
So that is my blast day! how about your day? Share your blog to me and i'll follow you. BUBYE!! :-D

-ARISSA PURILAWANTI-

Komentar